Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

0
580
Vivo X9s Plus
Copyright©bgr

Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Indowarta.com– Sebuah ponsel dari Vivo yang baru ini tealh disertifikasi oleh otoritas telekomunikasi Cina, TENAA. Perangkat baru yang disertifikasi ini adalah Vivo X9s Plus. Berdasarkan dari daftar TENAA, perangkat ini telah didukung oleh SoC dengan prosesor Octa Core 1,94 GHz dan akan menampilkan laya HD full 5,85 inci.

baca juga : Menantikan Selfie Jagoan Baru Vivo Lewat Vivo V5s!

Vivo X9s Plus ini akan dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB. Sementara itu untuk penyimpanan internalnya ini akan memiliki kapasitas hingga 64 GB. Pada sisi kamera, Vivo X9s Plus ini memiliki kamera utama 16 MP dan setup kamera depan ganda 20 MP + 5 MP. Vivo X9s Plus ini akan menggunakan sistem operasi Android Nougat versi 7.1.1 dengan ukuran 162,59 × 78,84 × 7.25mm. selain itu smartphone terbaru dari Vivo ini juga akan dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3.020 mAh.

Manajer Produk PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, saat peluncuran di Jakarta pada  hari Rabu ini telah mengatakan “Teknologi baru selalu kami pakai untuk meningkatkan selfie. Seri V5 memang untuk selfie”.

Vivo X9s Plus
Copyright©firstpost

Perusahan smartphone asal China ini pun bertekad untuk bsia menduduki posisi tiga besar smartphone Indonesia. Peter Wang yang merupakan Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia kepada ANTARA News, di Bandung ini telah mengatakan “Sejauh ini secara global kami nomor 5, di Indonesia saat ini kami juga nomor lima, tapi target kami hingga akhir tahun ini nomor tiga, tapi ke depannya kami ingin menjadi nomor satu”.

baca juga : Rencana Besar Vivo Akan Bangun Pabrik dan Pusat Riset di Indonesia!

Peter mengatakan bahwa pada kuartal lalu, Vivo telah berhasil menjadi pemimpin pasar di China semenetara itu di India sendiri Vivo masih berada di peringkat kedua. Vivo menempati posisi ketiga  di Malaysia dan juga Thailand.

Tidak hanya dari segi pemasaran saja, layanan purna jual juga menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh Vivo. Peter mengatakan “Semua kota besar di Indonesia punya service center, tidak semua brand memilikinya”.

baca juga :

Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here