Berita Terkini: 72.6 Persen Pengguna Transportasi Online Memilih GoJek!

0
611
Gojek
Copyright©tempo

72.6 Persen Pengguna Transportasi Online Memilih GoJek!

Indowarta.com – Kini transportasi online tengah menjadi tren bahkan menjadi favorit di tanah air. Salah satunya yakni Gojek yang tercatat kini menjadi sah satu alat transportasi berbasis online yang sering sekali digunakan. Mengenai hal ini juga dikatakan oleh Tulus Abadi selaku Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia.

Tulus Abadi menuturkan jika Gojek menjadi salah satu alat transportasi online yang di gemari beberapa tahun terakhir. Sekitar 72,6 persen dari 4.668 responden pengguna jasa transportasi online memilih menggunakan ojek online.

GoJek
Copyrigth©Liputan6

‘Kini Go-Jek tengah menduduki posisi teratas ranting yang dipilih oleh pengguna jasa transportasi online’ ujar Tulus melalui keteragan tertulsinya pada Jumat, 12 Mei 2017.

WAJIB BACA :  Jadi Mitra GoJek, Kualitas Hidup Driver Jadi Meningkat!

Menurut catatan Gojek menempati posisi teratas dan posisi kedua dibuntuti oleh Grab yang dipilih responden sebanyak 66,9 persen. Sedangkan penyedia jasa transportasi online lainnya berada di bawahnya yakni mulai dari Uber dan My Bluebird. Untuk Uber mendapatkan responden sebesar 51 persen dan Bluebird memiliki responden 4,4 persen.

Sedangkankan untuk frekuensi penggunaan transportasi online ini sendiri sekitar 31,4 persen pengguna menggunakannya dua hingga tiga kali dalam seminggu. Untuk penggunaan satu hingga dua kali dalam semingggu daam sehari presentasenya yakni sekitar 27 persen. Kamudian untuk penggunaan seminggu sekali sebesar 13,7 pesren dan yang mengggunakan lebih dari tiga kali dalam sehari sebesar 8,7 persen.

WAJIB BACA :  Jadi Mitra GoJek, Kualitas Hidup Driver Jadi Meningkat!

Banyak sekali alasan responden memilih Gojek ataupun transportasi lain untuk berpergian. Mereka pada umumnya mengatakan jika harganya murah dan menjamin keamana penumpang. Presentase dari responden yang mengatakan murah sebesar 84,1 persen, cepat sebesar 81,9 persen, nyaman sebesar 78,8 persen dan aman sebesar 61,4 persen.

Transportasi Online
Copyright©hukumonline

Untuk transportasi yang sering digunakan oleh kebanyakan orang sendiri yakni sebanyak 55 persen menggunakan motor dan mobil. Untuk motor sebesar 27 persen dan untuk mobil sebsar 24 persen. Untuk responden ada yang merespon pemberian layanan transportasi online baik dan ada juga yang pernah dikecewakan.

Sedangkan Gojek sendiri merupakan salah satu yang banyak diminati oleh pengguna jasa transprtasi online. Seringnya digunakan transportasi ojek online yang satu ini karena disamping murah penggunanya juga dijamin keamanan dan keselamatannya.

baca juga : Berita Terkini: Survey Mengejutkan Soal Transportasi Online, 41 Responden Mengaku Kecewa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here