Berita Terkini : Menanti Keputusan FIFA Saat Gelar Pertemuan 25 April Nanti Dengan Pemerintah Dan PSSI Di Zurich !

0
1246
PSSI

Berita Terkini : Menanti Keputusan FIFA Saat Gelar Pertemuan 25 April Nanti Dengan Pemerintah Dan PSSI Di Zurich !

indowarta.com– FIFA berebcana akan menggelar pertemuan dengan Pemerintah Indonesia dan PSSI di Zurich, Swiss pada 25 April 2016 nanti. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas nasib Indonesia yang terkena sanksi sejak tahun lalu.

PSSI merespon positif rencana yang diajukan oleh FIFA. Agum Gumelar yang ditunjuak sebagai perwakilan dari PSSI dan Erick Tohir ditunjuak menjuadi wakil dari pihak Pemerintah. PSSI sependapat dengan hal itu karena selain pemahaman akan masalah yang sangat komprehensif, Agum Gumerlar juga merupaka Ketua Dewa Kehormatan PSSI.

Selain itu Agun gumelar juga merupakan Adhoc Reformasi PSSI. Agum Gumelar sendiri menyatakan bahwa dirinya siap untuk mewakili PSSI dalam pertemuan tersebut. Rapat rutin Komite Adhoc pada hari Kamis 14 April 2016 menjadi forum percikan persoalan-persoalan yang akan disampaikan dalam pertemuan dengan FIFA tersebut.

PSSI

Dalam forum tersebut membahas mengenai perkembangan terakhir dari situasi persepakbolaan nasional. Tak hanya itu, di dalam forum juga membahas mengenai bahan laporan ke FIFA berdasarkan yang sudah dia lakukan selama ini.

Erick Tohir ditunjuk sebagai perwakilan pemerintah Indonesia karena dia kini dia menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI). Selalin itu Agum Gumerlar juga berkoordinasi dengan Erickl Tohir.

Agun akan membahas point-point yang akan dilapornkan ke FIFA dengan Erick Tohir. Mereka berdua juga mempunyai tujuan yang sama yaitu mecari solusi untuk menyelesaikan masalah di Tanah Air ini. Agum menyatakan solusinya adalah pencabutan pembekuan PSSI dan sanksi dari FIFA pun bisa dicabut.

Hingga saat ini nasib persepakbolaan di inodonesia masih berantakan. Selain itu juga masih belum ada kepastian baik untuk pemain, pihak klub, maupun PSSI. Namun hingga saat ini pemerintah telah menyediakan kompetisi-kompetisi agar persepakbolaan di Indoneisa tidak vakum.

Yang terakhir ini adalah kompetiosi piala Bhayangkara yang menghasilkan Arema Malang menjadi juara. Rencananya di bulan April mendatang juga akan diakan kompetisi bertakjub Indonesia Soccer Championship.

baca juga :

Berita Hari Ini : Indonsia Soccer Championship (ISC) Resmi Akan Digelar 29 April 2016 Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here