Begini Moment Penumpang Cantik Ketangkap Basah keluar Dari Ruang Kokpit Pilot Setelah 2 Jam!

0
1159
Penumpang Cantik Ruang Kokpit Pilot
Copyright©tribunews

Begini Moment Penumpang Cantik Ketangkap Basah keluar Dari Ruang Kokpit Pilot Setelah 2 Jam!

Indowarta.com– Seorang wanita telah tertangkap basar keluar dari ruang kokpit pesawat setelah dua jam berada di dalam. Video Penumpang cantik ruang kokpit pilot ini pun telah beredar luas di Youtube dan menjadi perbincangan hangat para netizen. Yang menjadi pertanyaan adalah, apa yang dilakukan oleh wanita tersebut di dalam ruangan itu bersama dengan sang pilot?

baca juga : Berita Terkini: Tipu Teman Wanita di FB, Fahmi Rayu Korbannya Untuk Pamerkan Video Hot!

Video Youtube ini telah direkam oleh salah satu penumpang terjadi di dalam kabin pesawat Pakistan International Airlines (PIA) dengan nomor penerbangan PK 853 rute penerbangan Tokyo ke Beijing. Setelah kurang lebih selama dua jam, seorang wanita Chinga telah terekam keluar dari ruang pilot.

Telah dilaporkan bahwa pilot, Kapten PIA Shahzad Aziz ini telah mengundang wanita Chinga itu untuk masuk ke dalam kokpit selama penerbangan dilakukan dan penumpang wanita itu pun baru keluar setelah pesawat mendarat di Beijing.

Penumpang Cantik Ruang Kokpit Pilot
Copyright©tribunews

Salah satu penumpang yang berkebangsaan Pakistan yang telah membuat video ini pun langsung memberikan pertanyaan kepada penumpang cantik ruang kokpit pilot ada saat penumpang tersebut keluar dari kokpit.

Dirinya pun bertanya mengenai penerbangannya dan bagaimana pengalamannya bepergian dengan Pakistan International Airlines. Setelah itu penumpang cantik ruang kokpit pilot tersebut pun merasa terganggu pada saat dirinya ditanyai apakah dia mengenal sang pilot tersebut secara pribadi.

baca juga : Fakta Unik Dibalik Dugaan Video Hot Berisi Chat Panas Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein!

Kemarahan wanita itu pun semakin menjadi pada saat dirinya tahu bahwa perbincangan tersebut telah direkam. Wanita itu pun bertanya “kamu merekam saya?”. Karena tidak terima direkam seperti itu, wanita China tersebut kemudian mengeluh kepada staf PIA.

Tentu saja peristiwa ini menjadi pergunjingan para netizen di media sosial. Orang-orang mengklaim bahwa wanita China itu ada di dalam untuk keperluan pribadi dengan sang kapten dan memberikan label insiden ini dengan nama “korban cinta Chinga-Pakistan” di udara.

Pemberitaan telah menyebutkan bahwa ini merupakan sebuah tamparan bagi PIA dan juga kebijakan penerbangan internasional yang tidak membenarkan ada penumpang berada di dalam ruang kokpit pilot.

baca juga : 

Berita Terkini: Tiba Di Tanah Air, Habib Rizieq Shihab Sudah Ditunggu Polisi Untuk Pemeriksaan Kasus Video Hot Terkait Firza Husein!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here