Berita Hari Ini : Sebarkan Foto Hot Lagi ‘Indehoy’ Di FB, PNS Cimaung Ini Diringkus Polisi !

0
10101
Foto Hot

Berita Hari Ini : Sebarkan Foto Hot Lagi ‘Indehoy’ Di FB, PNS Cimaung Ini Diringkus Polisi !

indowarta.com– Diduga menyebarkan foto hot miliknya saat bersama siswi SMK di akun Fb, seorang pegawai kantor Kecamatan Cimaung, yang berinisia CM 46 tahun diamankan oleh Polres Bandung. CM harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan meringkuk di sel tahanan.

Kasat Reskrim Polres Bandung AKP Wisnu Perdana mengatakan awalnya siswi SMK tersebut sebut saja namanya “cinta” 17 tahun melaksanakan kegiatan sekolah yaitu Praktek Kerja Lapangan (PKL). Cinta melaksanakan PKL di Kantor Kecamatan Cimaung selama beberapa bulan pada tahun 2015. Setelah kenal dengan CM beberapa lama pun keduanya menjalin hubungan.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Setelah 5 bulan hubungan mereka berjalan, Cinta memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Sontak CM marah dengan keputusan Cinta. Karena marah, CM mengunggah foto hot miliknya bersama cinta. Dalam foto tersebut Cinta juga ditandai oleh CM dan otomatis foto tersebut tersebar melalui Fb.

foto hot

Selang beberapa menit tersebut, CM menghapus unggahan di fb tersebut. Namun pada sebelumnya, Cinta telah menyimpan tiga foto yang diunggah CM di akun Fb. Kemudain tiga foto ini dijadikan barang bukti.

Kemudian Cinta melaporkan hal yang tidak semestinya itu ke Polres Bandung. Satreskrim Polres Bandung segera mengamankan CM. Tidak banya basa-basi, CM pun mengakui perbuatannya tersebut. CM tidak melakukan perlawanan saat ditahan pihak polisi.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

Cm yang merupakan warga Desa Gandasari, Kecamatan Ketapang tercatat sebagai PNS di Kantor Kecamatan Cimaung. Dengan barang bukti yang cukup, CM ditahan oleh Polres Bandung. Polisi kini melakukan penyidikan dan tersangkapun cukup koordinatif.

Tersangka mengaku bahwa dirinya telah berstatus duda. Dia juga mengaku selama menjalin hubungan dia bersama cinta pernah melakukan adegan dewasa. CM mengunggah foto tersebut di Fb karena merasa sakit hati oleh cinta.

Kini CM diancam dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik. Tidak hanya itu, CM juga diancam dengan Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here