Sosok Tommy Soeharto Akan Diusung dalam Pilpres 2019 Oleh Partai Parsindo!

0
406
Tommy Soeharto
Copyright©merdeka

Sosok Tommy Soeharto Akan Diusung dalam Pilpres 2019 Oleh Partai Parsindo!

Indowarta.comTommy Soeharto atau pemilik nama lengkap Hutomo Mandala Putra ini akan diusung oleh Partai Swarta Rakyat Indonesia (Parsindo) dalam Pilpres 2019 mendatang. Mengenai hal ini juga dikatakan oleh Ketua Umum Partai Parsindo, Jusuf Rizal.

Jusuf Mengatakan jika partai yang dipimpinnya kali ini mempunyai tujuan mewujudkan cita-cita Presiden Soekarno dan akan melakukan pembangunan pada era Presiden Soeharto. Ketum Parsindo menuturkan jika hal itu semua dapat terwujud atau dilakukan bila nantinya Indonesia dipimpin oleh sosok Tommy Soeharto.

Dia juga menjelaskan jika figur Tommy sendiri dianggap mirip dengan Presiden ke dua Indonesia yakni Soeharto. Tommy dianggap nantinya mampu mendamaikan batin warga Indonesia yang merindukan suasana kehidupan pada era kepemimpinan Soeharto. Seperti diketahui era sebelum reformasi kehidupan serba mudah dan terlihat damai.

Namun era reformasi yang diharapkan akan membawa perubahan nyatanya dalam 18 tahun perjalanannya hingga kini tidak membuat warga Indonesia tenang dan senang. Parsindo menilai jika sosok Tommy sendiri merupakan seorang nasionalis dan memiliki keluarga berjiwa pemimpin.

Tommy Soeharto
Copyright©nasionalkompas

‘Kini kami menemukan sosok Tommy Soeharto yang mempunyai nasionalis, berintergeritas serta memiliki visi kepemimpinan dalam dirinya’ ujar Jusuf Rizal saat berada di Jakarta, Kamis, 11 Mei 2017.

Diektahui jika Tommy Soeharto sendiri secara resmi dikenalkan oleh Partai Parsindo yang akan maju dalam pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. Dia mengatakan jika sosok Tommy nantinya akan selalu dikaitkan dengan kepemimpinan ayahnya yang terbilang kontroversial saat era Orde Baru.

Namun Jusuf mengatakan jika era Orde Baru sebenarnya damai akan dipelajari kelemahannya pada era reformasi sekarang ini. ‘Kelemahan-kelemahan saat Orde baru justru harus dijadikan pelajaran agar nantinya tidak terulang lagi’ ujarnya.

Sementara itu Parsindo sendiri harus melakukan verivikasi KPU sebelum mengususng Tommi nantinya. Virifikasi KPU sendiri nantinya akan menentukan apakah Tommy akan ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019 atau tidak.

Dengan mengusung Tommy Soeharto ini juga akan memprkenalkan Partai Parsindo yang terbilang baru di Indoensia. Partai ini sendiri merupakan partai baru yang telah memiliki SK Kementerian Hukum dan HAM. Maka dari itu Parsindo baru-baru ini meluncurkan kartu tanda anggota (KTA) yang diharapkan menjadi stimulan untuk masyarakan agara bisa bergabung.

baca juga :  Berita Terkini: Hasil Rakernas Partai Demokrat, Fix Usung Kader Partai Di Pilpres 2019!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY