Eden Hazard Ungkap Rahasia Dibalik Kesuksesan Chelsea Raih Gelar Juara Liga Inggris!

0
480
Chelsea Juara
Copyright©pojoksumut

Eden Hazard Ungkap Rahasia Dibalik Kesuksesan Chelsea Raih Gelar Juara Liga Inggris!

Indowarta.com Chelsea Juara karena perolehan poin pada gelaran Liga Primer Inggris sudah tak bisa lagi diejar oleh rival-rivalnya. Kesuksesan yang diraih oleh tim asal Ingrris ini pastinya ada sebab dibaliknya dan hal ini juga dikatakan oleh salah satu pemain the blues Chelsea Eden Hazard.

Eden Hazard kali ini mengungkapkan rahasia dibalik kesusksesan Chelsea Juara di Liga Inggris musim ini. Dia mengatakan salah satu yang membuat timnya optimis merebut gelar musim ini setelah menderita kekalahan telah 0-3 dari Arsenal. Kekalahan tersebut menjadi titik balik kebangkitan klub asal Inggris tersebut.

Selain itu Hazard juga memuji hasil racikan tim yang bagus berkat tangan dingin manajer Chelsea, Antonieo Conte yang mampu membalikan keadaan setelah itu. Seperti diketahui jika setelah menelan kekalahan dari tim meriam London tersebut pasukan Antonio Conte ini langsung melesat dengan sederetan kemenangan.

Chelsea Juara
Copyright©liputan 6

‘Banyak sekali hal yang kita bicarakan dengan klub ini (Chelsea) teruama sial manajer tim. Dia sangat fantastis dan kami bekerja keras saat latihan. Pujian untuk dia dan pemain lainnya yang ikut berjuang’ ujar Hazard

‘Kami sendiri menelan kekalahan dari Arsenal dan seteahnya kami menuai serentetan kemenangan dalam laga-laga selanjutnya. Setelah serentetan kemenangan itu kami bilang pada diri sendiri bisa meraih gelar juara’ sambung Hazard.

Sementara itu Chelsea Juara musim ini setelah meraih kemenangan melawan klub Inggris West Brommich Albion (WBA) pada Sabtu, 13 Mei 2017 dini hari tadi. Hazard mengungkapkan jika pertandingan tersebut sungguh sulit dan West Brom sulit dikalahankan.

Nampak dalam pertadingan dini hari tadi Chelsea dibuat kesulitan oleh West Brom. Tim asuhan Antonio Conte ini membutuhkan waktu 82 menit untuk bisa meruntuhkan tembok pertahanan WBA melalui gol Mitchy Batshuayi.

Dengan kemenangan tersebut memastian Chelsea Juara pada kompetisi Liga Ingris 2016/2017. Raihan ini merupakan gelar pertama dan juga musim perdana pelatih Chelsea, Antonio Conte. Sebelumnya Conte menukangi klub asal Italia yakni Juventus. Dengan Juventus pria ini membuat rekor fantastis dengan sjumlah gelar bergengsi dan membuat Juventus menjadi tim yang tangguh.

baca juga : Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Menantikan Trofi Juara Untuk Chelsea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here