Dimulai Dari Berteduh, Kisah Driver GoJek Dirayu Penumpang Ini Bikin ‘Gak Kuat’!

0
3486
GoJek
Copyrigth©Liputan6

Dimulai Dari Berteduh, Kisah Driver GoJek Dirayu Penumpang Ini Bikin ‘Gak Kuat’!

Indowarta.com – Di jaman yang kian berkembang dan maju ini sepertinya mau apa saja bisa didapatkan dengan mudah. Mulai dari makanan hingga transportasi yang daoat diakses hanya melalui sentuhan jari pada smartphone yang telah masyarakat miliki.

Mungkin hingga pasangan kalau memang mau dan cocok bisa ditemukan melalui aplikasi online. Dan semua itu mungkin bisa didapatkan dari sebuah aplikasi saja, yakni ojek online. Pasti Anda bertanya-tanya, kok bisa?

Tentu bisa saja, namanya orang jatuh cinta siapa yang tahu? Ya kan.

Mungkin saja kamu betemu dengan seorang driver ojek online yang hanya dalam pandangan pertama saja bisa membuatmu jatuh cinta. Seperti yang terjadi pada driver ojek online dari GoJek ini.

Padahal ia sudah memiliki istri dan dua anak, namun tetap saja ada seorang perempuan yang bernama Maya ingin menjadikan sang driver tersebut imamnya. Cerita tersebut dibagikan oleh akun Twitter @BrianHuzbin kepada akun @dramauber_id.

Ia mengunggah 4 gambar pertama uang mengungkapkan kejadian permulaan antara Maya dengan sang driver GoJek. Pada gambar screenshoot percakapan WhatsApp dijelaskan bahwa sopir ojek online itu terpaksa harus berteduh lantaran hujan deras yang mengguyur saat mengantarkan Maya.

Gojek
Copyright©Twitter

Disitu driver tersebut ditawari kopi. Dia juga menjelaskan bahwa maya adalah wanita yang memiliki dua anak. Selain dibuatkan kopi, driver itu juga dibuatkan mie instan untuk ia makan. Dalam obrolan WhatsApp itu juga dikatakan kemungkinan maya nyaman dengan pembicaraan saat itu.

Di kalimat terakhir dari si supir tersebut hanya “Hujan makin gede”. Hingga @BrianHizbin mendapatkan kiriman screen capture dari teman GoJeknya lagi. Dalam unggahan tersebut tertulis Maya tengah menanyakan keberadaan si driver ojek online itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here