Heboh Prostitusi Berkedok Warung Makan, Sedia Menu ‘Ikan Cantik’ Pemuas Nafsu Lelaki!

0
1967
Prostitusi
Copyright©jawapos

Heboh Prostitusi Berkedok Warung Makan, Sedia Menu ‘Ikan Cantik’ Pemuas Nafsu Lelaki!

Indowarta.com –  Prostitusi memang seringsekai terjadi di negara Indoensia tercinta ini dan kini terungkap di keberadaannya di sekitar Waduk Jangari di Desa Bobojong, Kecamatan Mande. Diketahui jika daerah tersebut merupakan daerah wisata yang menyajikan pemandangan alam yang indah.

Namun siapa sangka dibalik keramaian di kawasan wisata tersebut marak sekali bermunculan bisnis Prostitusi yang terdapat disejumlah warung. Sering bermunculan warung remang-remang plus ‘ikan cantik’ yang didalamnya terdapata sejumlah wanita cantik penghibur lelaki hidung belang.

Diketahui beberapa waktu ini kawasan Jangari menjadi buah bibir oleh sejumlah masyarakat atau wisatawan yang tengan berkunjung di objek wisata tersebut. Bukan karena keindahan alamnya namun melainkan karena banyaknya wanita yang bertubuh molek yang disebut para ‘ikan-ikan cantik’ oleh para lelaki.

Prostitusi
Copyright©jawapos

Nampak saban hari lelaki hidung belang terus berdatangan untuk menyambangi Jangari demi memuaskan hasrat seksualnya. Bukan hanya pria pribumi saja namun warga daerah lain pun rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati kemolekan ‘ikan-ikan cantik’ Waduk Jangari.

Terlihat Prostitusi yang dilakukan oleh para wanita itu dilakukan di warung-warung makanan yang makanan yang berada disekitar kawasan wisata itu. Keterangan semacam ini juga didakatakan oleh salah satu pengnjung yakni bernama Yogi (40 tahun).

Yogi mengatakan jika di warung sekitar Waduk Jangari sering kali dilakukan prostitusi oleh wanita-wanita penghibur. ‘Warungnya sih banyak ada puluhan. Bukan hanya jual ikan nila saja namun juga menjual ‘ikan cantik’ atau wanita pengibur yang hampir ada disetiap warung’ ujarnya pada Sabtu, 13 Mei 2017.

Sementara itu penelusuran dilapangan pun dilakukan dan dilakukan pengecekan di setiap warung yang biasanya terdapat wanita penghibur. Ternyata banyak yang menyebutkan wanita dengan usia 18-20 tahun sebagai ‘ikan nila cantik’.

Prostitusi ini sendiri ternyata sudah dilakukan sejak lama di sekitar kawasan Waduk Jangari ini. Menurut pedagang warung harga yang dibandrol sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu untuk sekali kencan dan kamar sendiri dapat disewa dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Sementara itu HN (18) dan ENK (20) yang merupakan wanita penghibur didaerah tersebut memberikan sedikit mengenai kenapa keduanya bisa terjun menjadi PSK di Waduk Jangari. Keduanya sendiri mengaku jika awalnya hanya bekerja untuk memikat pelanggan namun lama kelamaan keduanya berani merayu dan menawarkan dirinya.

baca juga: Berita Terkini: Maraknya Transaksi Prostitusi Cabe Cabean di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY