Berita hari Ini : Polisi Janji Bakal Usut Kasus Dugaan Penganiayaan Yang Diterima Oleh Tamara Bleszynski Saat Di Bali !

0
1330
Tamara Bleszynski

Berita hari Ini : Polisi Janji Bakal Usut Kasus Dugaan Penganiayaan Yang Diterima Oleh Tamara Bleszynski Saat Di Bali !

indowarta.com– Kepolisian Bali terus mengusut perkara penganiayaan yang kini menerpa artis cantik Tamara Bleszynski. Tamara melaporkan hal tersebut ke Polsek Kuta Utara, Badung pada Kamis malam.

Kapolsek Utara Komsaris I Wayan Arta setelah menerima laporan pada kamis malam, petugas langsung menyelidiki kasus penganiyaan ini. Selalin memeriksa untuk dibuatkan berita acara,artis cantik ini juga dibawa ke rumah sakit guna keperluan visum.

Pihak polisi mengaku kini sedang proses mengejar dan menelusuri apa motif yang mendasari penganiyaan ini. Dalam pemeriksaan, korban mengaku sudah mengenal pelaku. Berbekal keterangan dari korban berikut tiga saksi yang menyertainya, petugas polisi terus mencari pelaku yang disebut Tamara berinisial WS ini.

Oleh orang yang berinisal WS tersebut, Tamara mengaku telah mendapatkan ancaman berkali-kali. Pada saat itu Tamara telah bersama anaknya di tempat wisata tersebut. Tamara mengaku dianiaya di sekitas Jalan Batu Mejan Utara.

Tamara Bleszynski

Tamara juga sempat mengunggah sketsa peganiayaan yang dialaminya di akun media sosialnya. Tamara meminta untuk mewaspadai orang yang berada di sektsa tersebut.

Tamara Bleszynski juga menjelaskan kronologi penganiayaan yang menimpa dirinya. “kejadiannya sekitar pukul Rp 20.00 WITA pada hari kamis malam, 14 April 2016. Tamara dijambak rambutnya oleh pelaku dan sempat lari bersembunyi di warung karena takut dicegat oleh pelaku.

Sata itu Tamara dibonceng oleh temannya yang menjadi saksi. Sementara terlapor juga berboncengan dengan seseorang temannya. Tamara diikuti dari jalan Paping hingga di pertigaan Jalan Semat. Pada saat itu korban dijambak oleh pelaku sekali saja dan juga keluar kata-kata tak patut dari mulut pelaku.

Pelaku meneriakki Tamara Bleszynski dengan kata-kata “kamu punya karma di Bali”. Seketika itu Tamara merasa pusing dan sakit kepala sebelah kanan. Akhirnya dia berhenti di sebuah warung pedagang kaki lima.

Tak cukup disitu, pelaku dan temannya datang kembali dan turun dari motor. Pelaku menghampiri korban dengan gerakan seolah-olah akan memukul. Sontak Tamara dan temannya tersebut langsung lari dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Kuta Utara.

 baca juga :

Berita Terkini : Lagi Lagi Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tanpa Busana Didalam Kolam Renang Bikin netizen ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here