Berita Terkini: Jasad di Cianjur Dipastikan Adalah Dosen ITB yang Hilang!

0
446
Dosen ITB
Copyright©okezone

Jasad di Cianjur Dipastikan Adalah Dosen ITB yang Hilang!

Indowarta.com – Diberitakan bahwa telah ditemukan jasad seorang pria di Waduk Cirata, Kampung Jagabaya, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo memastikan bahwa jasad tersebut bernama Suryo Utomo.

Wakil Kepala Polres Cianjur Kompol Santiadjie Kartasasmita juga membenarkan adanya temuan mayat tersebut tetapi juga belum bisa memastikan identitasnya.

Suryo Utomo diketahui berprofesi sebagai dosen School of Business management (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB). Sebelumnya telah diberitakan bahwa dosen ITB tersebut hilang sejak Rabu (10/5/2017) lalu.

Baca Juga Berita Terkini: Nenek dan Cucu Jadi Korban Pembunuhan di Purbalingga, Akun FB Korban Kok Sempat Dihapus !

Hendro mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polrestabes Bandung. Selain itu juga dilakukan pengecekan ke keluarga korban , dari situlah keluarga korban menyatakan bahwa mayat tersebut Suryo Utomo yang hilang beberapa hari yang lalu.

Dosen ITB
Copyright©Pojok Satu

Jasad dosen ITB tersebut berhasil ditemukan pada Sabtu 13 Mei 2017 sekitar pukul 15.30 WIB. korban mengenakan kaus hitam serta celana seperti yang dikenakannya sebelum hilang. Selanjutnya korban langsung di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Cianjur.

Seperti yang dilaporkan korban pada saat menghilang mengenakan polo shirt hitam serta memakai celana jeans biru dan mengenakan kaca mata. Sementara ciri-ciri fisiknya yakni korbam memiliki tinggi badan 170 cm, dengan berat badan 75 kg, kulit sawo matang dan rambut hitam pendek.

Dari hasil pemeriksaan dokter, ditemukan luka pada korban di bagian kepala. Selanjutnya Tim Satreskrim Polrestabes Bandung akan melakukan koordinasi dengan Polres Cianjur untuk penanganan selanjutnya.

Baca Juga Berita Terkini: Misteri Pembunuhan Murniati Oleh Kakak Kandungnya Sendiri yang Didasari Atas Perebutan Warisan !

Suryo Utomo dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya sejak Rabu 10 Mei 2017 sekitar pukul 05.00 WIB. Pihak keluarga mengatakan saat itu Suryo berangkat dari Jalan Sangkuriang, Kota Bandung menggunakan mobilnya Toyota Vios warna silver dengan nomor polisi F 1031 DC.

Dosen ITB tersebut bermaksud mengantarkan ibunya, Ika Rini Astuti, ke Trminal Leuwipanjang untuk naik bus tujuan Bogor. Namun setelah mengantarkan sang ibu, Suryo tak kunjung pulang ke rumah. Salah satu petunjuk yang didapatkan adalah mobil Suryo ditemukan di Jalan Ciranjang, sebelum masuk Cianjur.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Beri Tawaran Senilai Rp 664 Juta Untuk Info Lokasi Pembunuhan Live di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here