Berita Hari Ini : Imam Supriadi Pegawai BPK ini Berani Tantang Ahok Lewat Video ‘Ahok Hadapi Saya’ Yang Bikin Viral Dari Fb Hingga Youtube !

0
1711
Imam Supriadi

Berita Hari Ini : Imam Supriadi Pegawai BPK ini Berani Tantang Ahok Lewat Video ‘Ahok Hadapi Saya’ Yang Bikin Viral Dari Fb Hingga Youtube !

indowarta.com– Imam Supriadi seorang pria yang mengunggah sebuah video di media sosial yang berjudulkan “Ahok Hadapi saya, dimnana dan kapan”. Video tersebut langusng heboh di media sosial. Imam Supriadi sendiri adalah seorang auditor dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Video itu diunggah pada hari Kamis 14 April 2016. Dalam video tersebut, Imam Supriadi yang mengenakan baju dan topi yang bertulieskan BPK RI itu menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berduel.

Pria tersebut mengungkapkan tasa kesalnya untuk Ahok karena telah menantang BPK yang dia sebut sebagai atasannya. Video tersebut terunggah di media sosial dan berdurasi 5 menit 51 detik. Dalam video tersebut Imam Supriadi mengatakan bahwa jangan menantang Ketua BPK, tantang saja saya.

Tidak hanya itu, laki-laki tersebut juga sempat menyebutkan beberapa program yang diselenggarakan pemerintah seperti Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat. Selalin itu singgungan juga dia berikan ketika Ahok mencalonkan diri menjadi Bupati Belitung beberapa tahun silam.

Merespon hal tersebut, Kepala Biro Humas dan KSI BPK Yudi Ramdan Budiman membantah bahwa orang yang berada di video tersebut (Imam Supriadi) adalah seorang auditor BPK. Yudi menyebutkan bahwa Imam Supriadi bukanlah auditor BPK melainkan staf biro SDM BPK, dan pernyataan bukan representative dari BPK.

Imam Supriadi

Yudi mengaku masih belum mengetahui apa motif dari Imam Supriadi membuat dan mengunggah video tersebut. Namun saat ini inspektorat BPK telah memeriksa Imam Supriadi mengenai video yang dia unggah tersebut.

Pada hari ini, inspektorat utama internal melayangkan surat untuk memanggil dan akan memeriksa sesuai dengan ketentuan. Selain itu BPK juga sudah melayangkan surat kepada Kementrian Komunikasi dan Informastika. Surat ini berisikan permintaan BPK untuk menghapus video yang tersebar di media sosial itu karena dinilai tidak sesuai dengan ketentuan ITE.

baca juga :

Berita Hari Ini : Tanggapi Tantangan Lulung, Ahok ‘Iris Kupingnya Sampai Putus atau Cuma Luka Dikit ? ‘

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here