Vivo V5s Laku Sampai Seribu Unit Sehari, Publik Indonesia Mulai Berpaling dari Samsung dan Lirik Vivo?

0
511
Vivo V5s
Copyright©droidlime

Vivo V5s Laku Sampai Seribu Unit Sehari, Publik Indonesia Mulai Berpaling dari Samsung dan Lirik Vivo?

Indowarta.comVivo V5s kini tengah menjadi tren karena kamera selfie yang berkualitas tinggi sekan menyihir pengguna smartphone di tanah air. Samrtphone Vivo meulai menyabangi Indonesia pertama kali sejak tahun 2014 silam dan kini semakin hari kian melesat kencang. Seakan tak mau kalah dnegan sejumlah rivalnya Vivo terus menghadirkan smartphone canggihnya.

Masyarakat Indoensia disebut-sebut mulai tertarik degan produk-produk terbaru dari smartphone Vivo. Hal ini juga dikatakan oleh Kenny Chandra selaku Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia yang juga menyatakan pendapat hampir sama. Kenny mengatakan jika ketertarikan masyarakat Indonesia ditunjukan dengan peluncuran dari Vivo V5s.

Nampak V5s menggebarak dunia gaget dengan menunjukan lebih menarik konsumen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kenny mengatakan jika V5s berhasil terjual hingga ribuan bahkan puluhan ribu dalam kurun waktu satu hari setelah peluncuran di tanah air.

Vivo V5S
Copyright©NDTVgaget

‘Menurut catatan Vivo V5s ini sukses menggebrak dengan bukti terjualnya smartphone ini 10.000 unit dalam kurun waktu satu hari. Hal ini berbeda dengan keluaran sebelumnya yakni V5 yang hanya mencapai 1000 unit perhari setelah peluncurannya’ ujar Kenny Chandra.

Dengan penjualan yang terbilang fantastis membuat Vivo V5s menjadi penjualan tertinggi di tanah air saat ini. Vivo sendiri menyebut momen bahagia ini sebagai momentum pecah telur smartphone canggihnya. Hal tersebut menyertarakan smartphone ini dengan smartphone lainnya yang lebih dulu tiba di Indonesia.

Kenny menyebutkan jika V5s sebagai smartphone terlaris sepanjang sejarah peluncuran smartphone Vivo. Hal itu didapat karena tak lain penambahan fitur yang canggih didalamnya serta masyarakan Indoensia sendiri yang kini juga mulai melirik keberadaan Vivo.

‘Kini orang sudah mengenal Vivo dan berani untuk spending uang untuk membeli produk Vivo. Apalagi kediketahui jika peluncuran V5 dengan V5s terpaut jauh dan itu membuat Vivo menggebrak dengan tampilan cangggih supaya masyarakat lebih tahu branding Vivo’ ujar Kenny.

Semenatra itu Vivo V5s sendiri dihadirkan dengan banyak pilihan untuk pecinta smartphone ini ditanah air. Maka dari itu membuat smartphone ini mengundang rasa penasaran sehingga masyarakat tertarik. Bahkan dengan hadirnya V5s ini membuat masyarakat berpaling dari smartphone lainnya.

baca juga : Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY