Berita Terkini: Berkas Pengunggah Video Hot ABG Di Lotte Mart Dinyatakan Lengkap!

0
4291
Video Hot Siswi SMK
Copyrigth©ilustrasi

Berita Terkini: Berkas Pengunggah Video Hot ABG Di Lotte Mart Dinyatakan Lengkap!

Indowarta.com– Berkas dua tersangka pengunggah video hot dua anak baru gede di Lotte Mart Surabaya ini telah dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Negeri Surabaya. Di dalam kasus video hot ini, penyidik Polrestabes Surabaya ini telah menetapkan sebanyak dua petugas keamanan Lotte Mart sebagai tersangka. Dua orang tersebut bernama Sigit Setiawan dan M Kusno.

baca juga : Berita Terkini: Tipu Teman Wanita di FB, Fahmi Rayu Korbannya Untuk Pamerkan Video Hot!

Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi pada hari Kamis 11 Mei 2017 ini telah mengatakan bahwa pada saat ini pihaknya tinggal menunggu pelimpahan tahap dua dari penyidik Polrestabes Surabaya.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Jaksa yang berasal dari Bojonegoro ini masih belum bisa memastikan pelimpahan tahap dua barik barang bukti dan tersangka dari penyidik Polrestabes Surabaya. Didik mengatakan “Yang jelas dalam waktu dekat tersangka dan barang bukti akan dilimpahkan. Untuk kepastiannya, akan kami koordinasikan dengan penyidik”.

video hot
Copyrigth©ilustrasi

Hasil gelar perkara telah diketahui bahwa Sigit ini sebagai pengirim pertama video hot ABG ke dalam grup aplikasi perpesanan Whatsapp yang beranggotakan petugas keamanan, HRD dan pengawas non food Lotte Mart hingga telah menjadi viral di dalam media sosial.

baca juga : Fakta Unik Dibalik Dugaan Video Hot Berisi Chat Panas Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein!

Di dalam video hot tersebut memperlihatkan dua ABG yang telah ketahuan sedang melakukan hubungan intim di dalam kamar ganti Lotte Mart. Aksi hot yang telah dilakukan oleh dua ABG tersebut pun dilaporkan ke tersangka Sigit. Setelah itu Sigit pun segera menghampiri lokasi tersebut dan membubarkan aksi dari dua ABG tersebut.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Kedua pelaku di dalam video hot ini pun diminta oleh tersangka Sigit untuk tidak mengenakan pakaian dalam dan disuruh untuk menuju ke ruang petugas keamanan. Pada saat itu tersangka Sigit telah memerintahkan tersangka Kusno untuk merekam kejadian itu. Setelah itu rekaman itu pun menjadi viral di dalam media sosial dan telah diunggah oleh tersangka Sigit di dalam akun Instagram Lambe Turah.

Atas perbuatan tersebut, dua tersangka ini dijerat dengan pasal 52 ayat 1 UU No 19 tahun 2016 tentang perubahan UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) dan melanggar pasal 35, Pasal 37 UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

baca juga : 

Berita Terkini: Tiba Di Tanah Air, Habib Rizieq Shihab Sudah Ditunggu Polisi Untuk Pemeriksaan Kasus Video Hot Terkait Firza Husein!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here