Berita Terkini: Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Hadiri Ultah JK ke 75!

0
703
Ultah JK
Copyright©detik

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Hadiri Ultah JK ke 75!

Indowarta.com – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla atau sering dipanggil JK tengah merayakan hari ulang tahunnya yag ke 75 tahun di rumah dinasnya. Nampak dalam perayaan Ultah JK ini sejumlah tokoh juga ikut menghadiri dan untuk mengucapkan selamat.

Terlihat sejumlah tokoh besar dan penting Indoensia menghadiri acara Ultah JK yang ke 75 tahun ini. Salah satunya yang tampak hadir yakni pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga uno.

Meneurut pantauan terakhir keduanya tidak bersamaan tiba di lokasi kediaman dinas Jusuf Kalla. Nampak Sandiaga Uno datang terlebih dahulu sekitar pukul 09.30 WIB dengan pakaian batik berwarna merah. Kemudian setelah Sandiaga nampak pasangannya Anies Baswedan juga turut hadir dalam acara tersebut.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Jelaskan Soal Mekanisme Program DP Nol Rupiah!
Ultah JK
Copyright©breaingnews

Anise Baswedan datang ke kediaman JK, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada Senin, 15 Mei 2017 sekitar 20 menit setelah kedatangan Sandiaga. Keduanya pun lantas langsung masuk menuju kedalam rumah milik JK untuk mengucapkan selamat kepada orang nomer dua di Indonesia tersebut.

Setelah selesai acara Ultah JK dan berbincang dengan JK, Sandiaga keluar mendatangi tim media yang juga turut hadir. Sandiaga mengatakan jika pembicaraanya dengan Wakil Presiden RI itu hanya seputar obrolan ringan. Sandiaga saat itu melayangkan pujian kepada JK karena masih terlihat awet muda meskipun sudah berusia lebih dari kepala tujuh.

‘Pak JK masih nampak segar dan tidak berubah sama sekali ketikan saya bertemu beliau. Saya saat itu pertama bertemu di grub Astra saya kerja dan Pak JK nampak sama dan tidak berubah padahal sudah 3 pe 4 abad usinya’ ujar Sandiaga Uno.

WAJIB BACA :  Monas Boleh Digunakan Untuk Keagamaan, Ini Landasannya!

Sandiaga meliat jika pertama kali bertemu dengan sosok JK dengan sat ini masih terlihat sama dan tidak ada perubahan. Sandi menilai jika JK masih sama dengan yang dulu yakni masih tetap hangat dan selalu menanamkan isnpirasi serta optimisme.

Dalam Ultah JK ini nampak perayaan dilakukan dengan sederhana. Terlihat juga banyak awak media yang meliput mulai dari kedatangan para pejabat negara hingga jalannya perayaan ualng tahun didalam kediaman Jusuf Kalla.

baca juga : Jusuf Kalla Ungkap 2 Sandungan Jika Pemindahan Ibu Kota Akan Tetap Dilakukan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here