Berita Hari Ini : Nikita Mirzani Terancam Pidana Jika Terbukti Berbohong Saat Sidang !

0
1684
foto hot nikita mirzani

Berita Hari Ini : Nikita Mirzani Terancam Pidana Jika Terbukti Berbohong Saat Sidang !

indowarta.com– Artis Nikita Mirzani tetep bersikukuh bahwa di dalam kasus prostitusi ini dia merupakan korban. Namun Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana menyatakan bahwa keterangan yang diberikan oleh Nikira Mirzani berbeda dengan keterangan yang diberikan oleh tersangka.

Umar mangatakana bahwa Nikita akan terancam dijerat tindak pidana jika terbukti berbohong. Hal ini kerana Nikita Mirzani telah memberikan keterangan palsu.

Umar yang ketika itu berada di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 13 April 2016 menegaskan bahwa akan ada pidana baru jika dia tetap mempertahankan pernyataan tersebut dan terbukti berbohong dalam sumaph yang Nikita ucapkan.

Umar juga mengatakan bahwa dalam konteks Undang-Undang tentang prostitusi, posisi Nikita Mirzani adalah sebagai korban dan bukan merupakan tersangka kalaupun ada bukti yang membeberkan dia terlibat aktif dalam prostitusi ini.

Dalam persidangan Trafficker-nya yaitu F dan O, Nikita akan dihadirkan dan berstatus saksi. Pidana memberikan keterangan palsu Nikita Mirzani bisa dilayangkang apabila dia terbukti berbohong di persidangan.

Nikita Mirzani

Hakim akan memerintahkan paniternya untuk mencatat dan pihak polisi akan membuat laporan. Pelaporannya itu atas perintah hakim.

Penyidik juga meminta Nikita Mirzani agar lebih kooperatif dalam memberikan kesaksian sesuai dengan yang terjadi dalam sidang jika tidak ada yang dipidanakan.

Sebelumnya Umar sempat menyatakan bahwa kesaksian yang dikatakan Nikita Mirzani berbeda dengan tersangka kasus prostisusi Ari. Umar juga telah mengkonfrontasi kedua pihak, namun tidak pernah ada kabar dari Nikita Mirzani selaku korban.

Yang dimaksud dengan keterangan yang tidak sesua antara keduanya adalah Ari mengatakan bahwa Nikita langsung bertemu dirinya begitu tiba di hotel. Lain lagi dengan Nikita yang mengaku langsung masuk kamar begitu dia tiba di hotel.

Sementara itu, korban lain yaitu Putri Revita telah membeberkan pernyataannya. Pernyataan tersebut sejalan dengan Ari. Kasus protitusi ini menjerat Nikita pada 11 Desember 2015. Berawal dari penyamaran polisi di Hotel Kempinsky Jakarta.

baca juga :

Berita Terkini : Lagi Lagi Nikita Mirzani Pamer Foto Hot Tanpa Busana Didalam Kolam Renang Bikin netizen ‘Tegang’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here