Berita Terkini: Balai Kota Kini Sudah Bersih Dari Karangan Bunga Untuk Ahok!

0
141
Balai Kota
Copyright©merdeka

Balai Kota Kini Sudah Bersih Dari Karangan Bunga Untuk Ahok!

Indowarta.com – Balai Kota DKI Jkarta sebelumnya terlihat penuh dengan karangan bunga hingga di trotoar pinggir jalan. Namun kini ada pemandangan yang berebda di halaman Balai Kota pagi ini Senin, 15 Mei 2017. Terlihat kini halaman kantor Gubernur DKI Jakarta tersebut bersih dari karangan bunga yang sebelumnya memenuhi halamannya.

Terkihat Balai Kota tak lagi dipenuhi dengan karangan bunga yang diberikan sebagai bentuk dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok. Seperti yang terlihat sebelumnya karangan bunga dari warga DKI Jakarta dan sejumlah yang ditujukan untuk dukungan Ahok memenuhi Balai Kota DKI Jakarta.

Pada awalnya karanagn bunga berada di depan pendopo dan lapangan Balai Kota Jakarta. Namun ahirnya karangan bunga tersebut telah dipindahkan ke monumen Nasional (Monas). Hal ini juga disampaikan oleh salah satu petugas Penanganan Dalam (Pamdal), Bambang Irawan.

Balai Kota
Copyright©merdeka

Bambang mengatakan jika karangan bunga yang jumlahnya ribuan telah dipindahkan sejak Minggu, 14 Mei 2017 kemarin. ‘Sejak Minggu karangan bunga telah dibersihkan. Pembersihan itu kami lakukan atas perintah dari pimpinan’ ujarnya di Balai Kota Jakarta pada Senin, 15 Mei 2017.

Akhirnya karangan bunga yang sebelumnya berada banyak di Balai Kota semua telah dipindahkan ke Monas. Namun karangan bunga itu sendiri nantinya akan diseleksi terlebih dahulu dan hanya yang bagus saja yang akan ditematkan unuk menghiasi sekitar Tugu Monas.

Untuk bunga yang layu dan sudah jelek nantinya akan dihancurkan dan dibuang di tempat pengelolaan sampah terpadu Bantargerbang. Namun meskipun demikian Balai Kota Jakarta sendiri nantinya akan tetap masih menerima kiriman karangan bunga dari warga Jakarta.

‘Jika nanti masih ada yang mengirim karangan bunga masih akan tetap diterima. Namun karangan bunga akan ditempatkan di Balai Kota hanya dalam kurun waktu dua hari dan setelah akan dipindah ke Monas’ tutup Bambang Irawan.

Balai Kota tetap akan menerima karanga bunga namun setelahnya juga akan dipindah ke Monas. Sedangkan kondisi saat ini terlihat jika halaman depan kantor Gubernur DKI Jakarta itu tak nampak satu pun karangan bunga dan seluruhya telah dipindah ke Monas.

baca juga :  Berita Terkini: Mabes Polri Kebanjiran Karangan Bunga, Begini Komentar Kapolri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY