Berita Terkini: Fahri Hamzah Ngotot Dirinya Tak Ditolak Saat Kunjungan Di Manado!

0
558
Fahri Hamzah
Copyright©toptrending

Fahri Hamzah Ngotot Dirinya Tak Ditolak Saat Kunjungan Di Manado!

Indowarta.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah melakukan kunjungan kerja ke Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu, 13 Mei 2017. Namun kabar simpang siur datang yang mengatakan jika Fahri ditolak saat melakukan kunjungan saat itu di Pulau Sulwasi tersebut.

Fahri hamzah sendiri membantah jika dirinya ditolak oleh masyarkata saat kunjungannya saat itu. Dia mengaku jika saat itu dirinya diterima dan disambut dengan hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Manado. Hal tersbebut disampaiakan oleh Fahri melalui akun facebook pribadinya @FahriHamzahpage.

Dia menyampaikan jika pernyataannya pada Sabtu malam, 13 Mei 2017 setelah tiba di Manado. Dalam akun facebooknya tersebut Fahri juga mengatakan jika tim media boleh mengutip statusnya yang saat itu ditulinya.

fahri hamzah
Copyright©Fahri Hamzah

Dalam pernyataannya itu Fahri mengataan jika Kota Manado sendiri merupakan kota degan istilah ‘Bumi Nyiur Melambai’. Dia menyatakan jika Manado merupakan tanah kelahirannya maka dari itu dia berkunjung ke kampung halamannya.

Fahri Hamzah menuliskan jika dirinya tidak ditolak dan diterima degan baik oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Dia juga menyebutkan jika dirinya diterima oleh sejumlah tokoh agama secara baik dan ramah.

‘Alhamdulilah, saya tidak ditolak. Saya diterima dengan baik oleh Bapak Gubernur dan Wagub. Tokoh agama dan tokoh msyarakat juga ikut menyambut dengan baik. Bumi Nyiur Melambai merupakan tanah kelahiran saya’ tulis Fahri.

‘Gubernur Sulawesi Utara Olly dan Wakilnya Steven merupakan sahabat baik saya. Saya disana diterima, dijemput dan diantar hingga selesai’ sambung Fahri.

Dia menjelaskan jika Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey merupakan sahabatnya. Fahri Hamzah mengaku jika saat itu dijemput oleh Olly di bandara tempat pesawat yang ditumpanginya mendarat dan diantar hingga acara kunjungan selsai.

Bukan hanya itu rasa terimakasih juga disampaikan oleh Wakil DPR RI tersebut kepada jajaran TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan saat dirinya berada di Manado. Unggahan Fahri juga menuliskan mengenai kompleksitas yang dihadapi Indoensia. Dia juga mengatakan jika perlu adanya ruang jiwa yang lapang untuk menerima saudara senidiri.

baca juga : Gara Gara Hak Angket, Fahri Hamzah Dilaporkan Ke KPK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here