Biaya Makan Malam Ditagih Sampai Rp 240 Juta, Netizen Ini Langsung Heboh!

0
1103
Biaya Makan Malam
Copyright©liputan6

Biaya Makan Malam Ditagih Sampai Rp 240 Juta, Netizen Ini Langsung Heboh!

Indowarta.com– “Ya, Allah. Makan malam dengan harga segitu, itu lebih dari 2 tahun gaji saya”. Begitulah komentar yang telah ditujukan untuk sebuah unggahan bill makan malam yang telah mencapai RM 78.478,80 atau setara dnegan Rp 240 juta.

baca juga : Berita Terkini: Tipu Teman Wanita di FB, Fahmi Rayu Korbannya Untuk Pamerkan Video Hot!

Dilansir dari World of Buzz struk pembayaran dengan harga yang sangat tinggi itu telah mencakup anggur, tomahawk, champal, kaviar yang telah dipesan eh salah satu komunitas yang berjumlah sebanyak 12 orang.

Namun tidak disebutkan dimana restoran tempat mereka makan tersebut. Namun dari nomor yang telah tertera di dalam struk biaya makan malam itu, nomor telepon merujuk ke Resrtoran Marmer 8. Restoran tersebut adalah salah satu restoran elite yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Biaya Makan Malam
Copyright©liputan6

Setelah itu struk tersebut pun difoto dan juga telah diunggah ke dalam media sosial Facebook. Tak heran apabila struk pembayaran biaya makan makan malam itu pun telah menjadi viral di dalam media sosial. Banyak netizen yang beranggapan bahwa makan malam dengan harga yang sangat tinggi itu tentu saja sangatlah mewah. Salah satu netizen memberikan komentarnya “Mereka makan malam seharga mobil bagus. Tapi mungkin mobil harga segitu tak cukup bagus buat mereka,”.

baca juga : Saat Ahok Rapat di Youtube, Sandiaga uno Live Streaming FB!

Sebelumnya, netizen juga telah dibuat heboh oleh munculnya sebuah struk pembayaran biaya makan malam seorang pengusaha berasal dari Jakarta. Pengusaha tersebut telah menghabiskan biaya sebanyak Rp 100 juta untuk sekali makan saja.

Tagihan yang sangat mencengangkan itu telah dibagikan oleh salah satu akun media sosial Facebook yang bernama Daniel R Bunardyn pada  hari Senin 29 Februari 2016 yang lalu ke sebuah grub Facebook yang bernama Langsungenak.

Di dalam tagihan tersebut telah tertulis menu makan malam VIP di sebuah restoran Cina yang bernama House of Yuen, by Sun Tung Lok dengan tanggal 17 Februari yang telah membuat para netizen menjadi melongo. Di dalam tagihan tersebut telah tertera beberapa menu makan malam yang sudah dipesan seorang pengusaha yang disebut berasal dari Jakarta dengan nilai sebesar Rp 86.937.58.

baca juga : 

Berita Terkini: FB (Facebook) Blokir Video Raja Thailand Vajiralongkorn Bertato Sambil Seliweran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here