Berita Terkini: Polisi Duga Dosen ITB Suryo Utomo Lakukan Bunuh Diri!

0
1000
Dosen ITB
Copyright©Facebook

Polisi Duga Dosen ITB Suryo Utomo Lakukan Bunuh Diri!

Indowarta.comSuryo Utomo, seorang pria berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai dosen SMB ITB, pergi tanpa pesan setelah mengantarkan sang ibu ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jawa Barat.

Dosen ITB tersebut dilaporkan hilang sejak Rabu (10/5) oleh pihak keluarga. Mereka memastikan bahwa Suryo tidak memiliki masalah apapun dalam keluarga kecilnya. Namun Sabtu (13/5) sekumpulan bocah menemukan mayat yang mengambang di Waduk Cirata, Cianjur.

Jasad tersebut mengenakana kaus hitam bergambar cangkir dengan tulisan ‘Djogja’. Bocah-bocah tersebut kemudian melapor ke petugas Polsek Ciranjang. Jasad kemudian di bawa ke RSUD Cianjur. Penemuan mayat kemudian disampaikan ke keluarga dosen ITB tersebut. Istri Suryo memastikan jasad tersebut adalah sang suami.

Dosen ITB
Copyright©Pojok Satu

Kematian pria berkacamata ini sempat menyisakan tanda tanya besar. Namun Kapolres Cianjur AkBP Arief Budiman mengatakan Suryo tewas karena bunuh diri. Hal itu disampaikan Arief, saat diriinya ditanyai soal kemungkinan Suryo Utomo menjadi korban pembunuhan.

Berdasarkan laporan sementara otopsi yang dikeluarakan oleh tim forensik RSUD Cianjur pada Minggu (14/5), terdapat luka-luka di bagian tubuh pria berusia 30 tahun tersebut. luka tersebut terdapat pada bagian belakang kepala, tulang iga, lengan kiri atas, punggung, paha, dan gumpalan darah di kepala dan dada.

Hasil dari hasil otopsi yang dilakukan tim forensik RSUD Cianjur, terdapat luka-luka di sekujur tubuh Suryo Utomo. Selanjutnya, tim forensik juga menemukan 4 tulang iga di bagian dada sebelah kiri Dosen ITB tersebut yang patah.

Tak hanya tulang iga, dokter juga menyatakan terdapat patah tulang di bagian punggung kanan-kiri korban dan paha. Selain itu terdapat luka bekas sayatan di lengan sebelah kiri, bagian atas tubuh korban serta gumpalan darah di bagian kepala dan dada korban.

Keluarga awalnya tidak yakin jika jasad yang ditemukan itu adalah Suryo. Namun setelah melihat kaos yang dipakai serta bekas tanda operasi di perutnya, akhirnya dipastikan jasad itu adalah Suryo Utomo.

Dosen ITB tersebut meninggalkan seorang istri, Gabriela Wibowo dan satu anak yang baru lahir sebulan yang lalu. Suryo Utomo telah dimakamkan di TPU Cikutra.

Baca Juga Berita Terkini: Jasad di Cianjur Dipastikan Adalah Dosen ITB yang Hilang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here