Foto Hot Firza Husein Asli, Pengacara Minta Polisi Cari Penyebar!

0
1397
Firza Husein
Copyright©serambi

Foto Hot Firza Husein Asli, Pengacara Minta Polisi Cari Penyebar!

Indowarta.com – Terkait kasus chat hot yang melibatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan tersangka kasus makar, Firza Husein kini terus diusut oleh pihak kepolisian. Dalam chat hot tersebut juga terdapat foto seorang wanita tanpa busana yang diduga adalah Firza.

Namun hal itu langsung mendapatkan penyangkalan dari kuasa hukum Firza, Aziz Zanuar. Aziz meyakini foto serta percakapan hot WhatsApp yang beredar luas dan sempat menjadi viral di media sosila itu bukanlah kliennya.

Pengacara juga meyakini jika foto dan percakapan hot tersebut merupakan rekayasa dari orang tak bertanggung jawab untuk memfitnah kliennya. Selain itu, Aziz juga menyesali pihak kepolisian tidak mencari siapa yang menyebarkan konten hot tersebut.

WAJIB BACA :  Tanggapan Kapolri Soal Kabar Rencana Pulang Habib Rizieq Shihab!

Aziz menambahkan, seharusnya polisi memburu penyebar dari foto hot. Bukan malah memeriksa kliennya yang dalam kasus ini merupakan korban fitnah.

Firza Husein
Copyrigth©Tribunnews

Terkait dengan pernyataan yang diberikan oleh Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan yang mengatakan jika Firza Husein merasa di fitnah seharusnya membuat laporan polisi, Aziz mengaku kliennya sempat memikirkan untuk melaporkan ke polisi.

Diketahui, sebelumnya Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan sempat mengatakan, sejumlah barang bukti telah disita dari kediaman Firza Husein dan diklaim identik seperti pada foto yang beredar luas di jagat maya.

Menurut Iriawan, dengan temuan tersebut maka Firza Husein tidak dapat mengelak lagi dalam kasus baladacintarizieq ini yang melibatkannya dengan imam besar FPI tersebut. yang dimaksud identik itu yakni tv yang sama dengan yang ada di foto, begitu juga dengan tegel dan laintainya.

WAJIB BACA :  Tanggapan Kapolri Soal Kabar Rencana Pulang Habib Rizieq Shihab!

Baik Firza maupun Rizieq pun hingga kini masih menyangkal soal konten hot yang beredar di media sosial tersebut melibatkan mereka. Iriawan tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya, hal itu nantinya dapat dibuktikan di pengadilan.

Bahkan menurut analisa ahli pengenalan wajah, foto dari wanita tersebut asli dan cocok dengan Firza Husein. Selain itu juga dipastikan tidak ada rekayasa atau editan dalam foto hot itu. Diketahui dalam pemanggilan yang dilakukan oleh pihak kepolisan beberapa waktu, baik Firza maupun Rizieq sama-sama tidak menghadirinya.

Baca Juga Berita Terkini: Inafis Paparkan Foto Hot di Baladacintarizieq Adalah Asli Wajah Firza Husein

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY