Berita Terkini: Munculnya Bunga Ajaib yang Bercahaya Di Inggris Jadi Viral!

0
608
Copyright©mymodernmet

Munculnya Bunga Ajaib yang Bercahaya Di Inggris Jadi Viral!

Indowarta.comTaman bunga memang menjadi salah satu tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Dengan warna-warnanya yang indah, membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai tempat pengambilan gambar, pasti lebih bagus.

Namun baru-baru ini dikabarkan ada taman bunga ajaib di Inggris, pasti kini yang ada di benak Anda mengapa dinamakan bunga ajaib? Kabarnya bunga-bunga tersebut dapat bercahaya. Jadi tak heran jika dinamakan bunga ajaib.

Lokasi dari taman bunga tersebut di London, Edinburgh dan Belfast. Bunga jenis apa yang dapat bercahaya ini? kenapa bunga itu bisa bercahaya?

Baca Juga Lembah Cinta, Destinasi Wisata terbaru Dari Mojokerto!

Taman bunga ajaib atau bunga bercahaya tersebut lebih dikenal dengan garden of Light merupakan taman bunga yang berisikan sekitar 2.100 imitasi bunga Daffodil yang ditanam serta dirancang oleh para seniman Greyworld.

bunga ajaib
Copyright©My Modern Met

Bunga Daffodil sendiri meruopakan salah satu jenis bunga bakung, yang kuncupnya berwarna kuning, dan memiliki daun yang ramping. Bunga-bunga di taman tersebut dapat bercahaya lantaran terdapat lampu yang ditanam di dasar tanah tersebut.

Sehingga saat lampu dinyalakan, 2.100 Bunga Daffodil seperti seolah-olah mengeluarkan cahaya. Hal itu semakin membuat bunga tampak cantik dengan warna kuning menyala.

The Garden of Light sendiri merupakan ikon dari peluncuran Marie Carie Great Daffodils Appeal 2017. Dari situs resminya, Marie Carie merupakan organisasi yang memberikan perhatian pada orang-orang yang mengidap penyakit berat.

Baca Juga Kalahkan London dan Roma, Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik di Dunia!

Marie Carie menyediakan perawatan yang bersedia menemani dan merawat orang-orang yang terkena penyakit berat tersebut. sedangkan 2.100 Bunga Daffodil itu mewakili jumlah perawat yang terdapat di Marie Carie.

Bunga bercahaya dilambangkan sebagai peran perawat di marie Carie, yang memberikan cahaya serta memberikan harapan dan perhatian pada mereka yang telah putus asa terhadap penyakit yang dideritanya.

Di taman bunga ajaib ini, pengunjung dapat berfoto-foto sambil mendengarkan ratusan rekaman suara yang menceritakan tentang kebaikan dan nasihat untuk membantu sesama.

Selain itu di dekat taman bunga juga terdapat dinding memori yang ditempeli catatan-catatan kecil berisi kenangan terhadap orang yang disayang, rasa terima kasih dan pengalaman pasien mengenal perawat Marie Carie.

Jadi jika pengunjung ingin menuliskan kenangan dengan orang-orang yang disayang, bisa saja kok. Meski acara tersebut telah usai, pasti akan menjadi kenangan yang menarik untuk para pengunjungnya.

Baca Juga Berita Terkini: Menguak Alasan Dedi Mulyadi Menggratiskan Taman Air Mancur Purwakarta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY