Kepingingi Beli Sekuter Listrik Viar, Bisa Dengan Cara Kredit Lho!

0
1289
Skuter Listrik Viar
Copyright©otomania

Kepingingi Beli Sekuter Listrik Viar, Bisa Dengan Cara Kredit Lho!

Indowarta.comSekuter Listrik Viar sabelumnya telah diluncurkan dan kini telah mulai dipasarkan di tanah air. Viar Q1 yang merupakan salah satu pelopor sekuter listrik di Indoensia ini akhirnya menjual produksi kendaraan roda duannya ini dengan harga kisaran Rp 16,2 juta on the road Jabodetabek.

Seperti diketahui jika Sekuter Listrik Viar ini dipelopori Viar Q1 serta besutan dari PT Triangle Motorindo atau Via Motor Indonsia serta Perusahaan Bosh. Bukan hanya itu kendaraan skuter listrik ini dapat dibeli dengan cara kredit seperti layaknya kendaraan lainnya.

Perusahaan yang memeiliki pabrik perakitan di Semarang, Jawa Tengah tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk membeli kendaraan ini dengan cara keredit. Maka dari itu konsumen nantinya tak perlu khawatir karena pembayaran tak harus tunai dan bisa diangsur setiap bulannya.

Skuter Listrik Viar
Copyright©kabaroto

Sementara itu Viar Motor Indoensia sendiri menggandeng perusahaan pembiayaan Finance. Hal ini juga dijelaskan oleh Eka Nugraha selaku Marketing Manager Jabodetabek Adira Finance. Dia menuturkan jika konsumen tak perlu repot dengan persyaratan untuk membeli Viar Q1 ini dengan cara kredit.

Eka Nugraha menuturkan jika pembelian Sekuter Listrik Viar ini sama halnya dengan kendaraan pada umumnya. Konsumen hanya perlu menyiapaan persyaratan seperti halnya membeli kendaraan pada umumnya seperti foto copy KTP, KK, bukti kepemilikan rumah, rekening listrik dan lainnya.

‘Syaratnya sama seperti pembelian kredit kendaraan lain. Mulai dari foto copi KTP, KK, Kepemilikan rumah, rekening listrik, Koran harus disiapkan’ ujar Eka pada Senin, 15 Mei 2017.

Sedangkan pembelian Viar Q1 dengan acra kredit uang muka atau sering disebut down payment (DP) telah ditetapkapkan oleh aturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aturan yang ditetapkan yakni minimal 15 persen dan dapat dicicil paling lama 3 tahun.

Dengan diberlakukannya sistem kredit untuk membeli Sekuter Listrik Viar ini pihak Viar Motor Indonesia yakin akan lebih menarik konsumen. Apalagi Viar sendiri menawarkan harga kendaraannya ini dengan murah yakni sekitar Rp 16,2. Maka dari itu pihak manager mengharapkan nantinya banyak orang yang akan membeli dan menggunakan kendaraan listrik tersebut.

baca juga :  Berita Terkini: Viar Luncurkan Motor Listrik Seharga Rp 16.2 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here