Berita Terkini: Pengacara Masih Yakin Foto Hot Di Chat WhatsApp Bukanlah Firza Husein!

1
25910
firza husein
Copyrigth©Twitter

Pengacara Masih Yakin Foto Hot Di Chat WhatsApp Bukanlah Firza Husein!

Indowarta.com – Pengacara Firza Husein, Aziz Yanuar meyakini jika foto dan percakapan via WhatsApp yang beredar luar di media sosial bukanlah foto kliennya. Ia yakin foto tersebut merupakan hasil rekayasa dari orang yang tak bertanggung jawab untuk memfitnah kliennya.

Disisi lain, Aziz juga mengaku menyesali mengapa pihak kepolisian tidak mencari siapa yang telah menyebarkan foto hot tersebut. Menurutnya ini penegakan hukum yang sangat buruk. Hal itu diungkapkan Aziz pada Senin (15/5).

Menurutnya, seharusnya pihak kepolisian segera memburu penyebar foto hot tersebut. bukan malah melakukan pemeriksaan terhadap kliennya yang dalam kasus ini menurutnya merupakan korban fitnah.

Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengatakan jika Firza Husein merasa di fitnah seharusnya ia membuat laporan polisi. Aziz mengaku kliennya semoat memikirkan untuk melapor ke polisi terkait hal ini.

Chat Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein
Copyrigth©anekainfounik

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan sebelumnya telah mengatakan, pihaknya telah menyita sejumlah barang yang disita dari kediaman Firza Husein identik dengan foto yang beredar di internet dan sempat menjadi viral tersebut.

Menurutnya, dengan semua temuan tersebut seharunya Firza tidak bisa mengelak dalam kasus video chat hot baladacintarizieq yang diduga melibatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menurut Iriawan, tv, tegel dan lantainya jelas identik dengan yang ada di foto. Seharusnya wanita yang menjadi tersangka kasus makar itu tidak bisa mengelak lagi.

Sementara itu, mengenai Firza Husein yang membahtah bahwa foto wanita tanpa busana yang tersebar di media sosial itu dirinya, Iriawan tak mempermasalahkan hal itu. Menurutnya itu dapat dibuktikan di pengadilan.

Seperti yang telah diketahui, saat iniF pihak kepolisian terus berupaya untuk mengusut kasus chat hot yang melibatkan imam besar FPI, Rizieq Shihab dan tersangka kasus makar, Firza Husein. Baik Firza maupun Rizieq juga membantah soal kasus yang membelitnya itu.

Pihak kepolisian juga telah mendatangkan beberapa ahli untuk mengecek apakah foto wanita tanpa busana itu asli atau rekayasa. Hasilnya sungguh mengejutkan, ahli face recognition Inafis Mabes Polri Hery Cahyono  memastikan foto wanita tanpa busana yang beredar di media sosila itu adalah Firza.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Firza Husein dan Kak Ema Dilakukan Hari Ini, Habib Rizieq Shihab?

1 COMMENT

  1. Kok aneh… yg diurusi kok TV, Tegel, Lantai.. yg dijadikan sebagai penguat bukti.. seandainya ada kecelakaan tabrakan di jalan raya.. mana dulu yg diurusi… apa aspalnya yg dibongkar sebagai barang bukti..

LEAVE A REPLY