Viral Di FB, Muncul Video Guru Tampar Siswi di Dalam Kelas, Siswinya Suka Bolos Sampai Merokok di Sekolahan?

0
801
Copyright©Youtube

Viral Di FB, Muncul Video Guru Tampar Siswi di Dalam Kelas, Siswinya Suka Bolos Sampai Merokok di Sekolahan?

Indowarta.com – Baru-baru ini dunia pendidikan kembali digemparkan dengan video guru tampar siswi di media sosial. Pemicu dari peristiwa tersebut belum diketahui secara pasti. Video ini diunggah oleh akun Facebook Aieys Sekiya.

Dalam unggahan tersebut ia menuliskan keterangan, berikut ini adalah genggalan kalimat yang melengkapi unggahan video guru tampar siswi tersebut. “Guruku bak monster yang siap memangsa di sepanjang hariku”.

Selain itu juga dituliskan seharusnya seorang guru harus menjadi pendidik bagi para muridnya, membimbing dan mengarahkannya ke arah yang benar, bukan malah menjadi monster yang menakutkan bagi siswa.

WAJIB BACA :  Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

Baca Juga Heboh Video Hot Guru Dan Siswi Sebatik Lagi ‘Gituan’ Beredar Luas Di FB, Begini Kejadiannya !

Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @m.rizky2005 pada Minggu (13/5) dan telah ditonton lebih dari 98 ribu kali. Berbeda dengan akun FB diatas yang menyalahkan sang guru, akun Instragram ini nampaknya lebih membela tindakan guru tersebut.

guru tampar siswi
Copyright©Youtube

Dalam keterangannya ia menuliskan bahwa guru tidak akan memukul siswinya jika mereka tidak berbuat sesuatu. Sebaliknya murid juga bakal melawan jika memang tak bersalah, dan dalam video guru tampar siswi itu, sang murid hanya diam.

Menurutnya di kelas terdapat banyak siswa, jika gurunya yang bersalah otomatis sudah dikeroyok oleh murid yang lain. Sehingga ia menduga murid yang susah untuk dinasehati atau melanggar aturan sekolah.

WAJIB BACA :  Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

Baca Juga Bukan Mengajari Ngaji, Guru di Siak Ini Malah Ajak Murid Nonton Video Hot dan Cabuli Di Dalam Kamar !

Di sisi lain ada sebuah akun yang mengungkapkan identitas danalasan seorang guru menampar emoat muridnya di depan kelas tersebut. video tersebut memang menjadi viral dan menjadi perdebatan di kalangan netizen.

Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir insiden tersebut. Gerakan tangan wanita yang mengenakan pakaian dinas tersebut menjadi perhatian ribuan netizen di Facebook. Selain pengajaran, seorang guru seharusnya mendidik muridnya.

Tak hanya pintar, tujuan guru mendidik yakni menjadikan pribadi yang berkarakter. Peraturan di sekolah pun mengharuskan murid untuk patuh pada guru masing-masing. Wanita yang diduga seorang guru itu menampar keempat muridnya keras.

WAJIB BACA :  Demi Like Fb, Pria Ini Sampai Nekat Jatuhkan Anaknya Lho!

Masing-masing anak juga mendapatkan tamparan lebih dari Satu kali. Sambil menampar, wanita itu juga mengatakan sesuatu, ia tampaknya sangat kesal. Video guru tampar siswi ini sontak menyita perhatian publik dan mempertanyakan apa yang terjadi.

Baca Juga Berita Terkini: Gegernya Warga Jambi Saat Beredar Video Hot Pelajar Berbuat Senonoh, Penyebar Video Guru Honorer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY