Berita Terkini: Terungkap, Inilah Sosok Guru yang Tampar Siswi di Kelas, Diduga Karena Muridnya Keterlaluan!

0
1043
Copyright©Youtube

Terungkap, Inilah Sosok Guru yang Tampar Siswi di Kelas, Diduga Karena Muridnya Keterlaluan!

Indowarta.com – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan video guru yang tampar siswi di didepan kelas. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Facebook. Sontak hal ini menuai perdebatan dari netizen. Pro dan kontra pun pasti ada. Ada yang mendukung, ada pula yang mencibir perlakuan guru tersebut.

video tersebut kini menjadi viral. Diberitakan sebelumnya, gerakan tangan dari perempuan tersebut yang menjadiperhatian ribuan netizen di Facebook. Pasalnya tugas seorang guru di sekolah memang untuk memberikan pengajaran pada murid.

Selain itu, guru juga seharusnya mendidik muridnya. Tak hanya menjadikan mereka pintar saja, namun tujuan mendidik yakni menjadikan mereka pribadi yang berkarakter. Selain itu peraturan di setiap sekolah juga mengharuskan tiap murid untuk patuh pada guru.

Karena apapun yang diberikan guru tentunya memiliki maksud tertentu demi kemajuan belajar. Namun hal ini perlu dipertanyakan dalam video guru yang tampar siswi. Rekaman tersebut telah menyebar dan menjadi viral di jagat maya.

guru tampar siswi
Copyright©Facebook

Video berdurasi tidak lebih dari 30 detik itu membuat banyak orang jadi teralihkan perhatiannya. Mereka memperhatikan empat murid dan seorang wanita berpakaian dinas kelimanya ada di ruang kelas, tepatnya berada di depan.

Apa yang dikatakan oleh seorang yang diduga guru itu tidak begitu jelas, namun apa yang dilakukannya cukup jelas. Wanita tersebut menampar empat siswi tersebut dengan keras. Bahkan masing-masing dari mereka mendapatkan lebih dari sekali tamparan.

Tampaknya wanita itu kesal dengan kelakuan si murid. Banyak orang yang mempertanyakana apa yang sebenarnya terjadi. Akun gosip di Instagram @mak_rumpita juga memposting percakapan dengan sebuah akun.

Salah satu akun mengaku kenal dengan guru yang tampar siswi tersebut, wanita itu kabarnya bernama Ibu Lalamafu dan kejadian tersebut terjadi di SMA Negeri 1 Saumlaki Kabupaten Maluku tenggara barat.

Sedangkan murid yang mendapat tamparan itu adalah genk yang terkenal bandelnya, anak itu ketahuan membolos dengan cara keluar dari sekolah diam-diam. Tak jarang mereka juga merokok di sekolah memakai seragam. Diduga hal itulah yang membuat guru menampar siswi.

Kini kasus tersebut sudah diatasi oleh sekolah yang melakukan negosiasi dengan kekeluargaan, keempat siswa tersebut diskors. Mereka sering masuk BK, namun mungkin karena terlalu gaul dan sianggap keren mereka berulah keterlaluan.

Baca Juga Hebohkan FB, Video Guru di Medan Jewer Keras Muridnya Jadi Perdebatan Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY