Berita Hari Ini : Kabar Dari Ahok Ini Bikin ‘Mimpi Buruk’ Bagi Ribuan Driver GoJek !

0
29423
Gojek

Berita Hari Ini : Kabar Dari Ahok Ini Bikin ‘Mimpi Buruk’ Bagi Ribuan Driver GoJek !

indowarta.com– Ribuan pengemudi Gojek mengelu-elukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan pada hari minggu 17 April 2016. Agenda Ahok disana adalah untuk menghadiri acara penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk pengemudi Gojek.

Pujian datang dari Ahok karena adanya program BPJS Ketenagakerjaan untuk para pengemudi Gojek. Setelah melontarkan pujian, tiba-tiba Ahok memberi kabar buruk untuk para pengemudi Gojek. Kabar buruk ini disampaikan pada saat menjelang akhir acara.

Kala itu Ahok mengeluarkan kata-kata yang mungkin akan membuat pengemudi Gojek marah. Ahok mengatakan bahwa dia akan memperpanjang jalur pembatasan sepeda motor di sepanjang Jalan Sudirman sampai Jalan M.H Tamrin. Mendengar hal tersebut, para pengemudi Gojek langsung mengeluh pasrah.

Jika nanti akan mengantara ke gedung-gedung bida melewati jalur belakang. Namun seluruh gedung harus membongkar pagar belakangnya agar bisa menjadi jalur.

Gojek

Namun dengan begitu Ahok tidak tinggal diam saja. Ahok mengatakan bahwa dirinya akan mencari solusi agar gedung-gedung yang berada di jalan protokol bisa menyediakan akses gedung melalui jalur belakang. Sehingga hal ini akan memudahkan pengemudi Gojek untuk bisa mengantar penumpang melalui akses tersebut.

Ahok memililh untuk memberitahu kabar buruk tersebut untuk pengemudi Gojek di awal-awal. Sehingga nantinya jika Ahok terpilih lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok tidak dianggap membohongi para pengemudi Gojek.

Ahok tidak ingin jika hal tersebut terjadi padanya. Ahok juga menyebutkan jikalau tidak ada yang suka dengan pembatasan jalan protokol, cari saja Cagub yang maui kasih motor lewat.

Menanggapi ucapan Ahok tersebut, para pengemudi Gojek bukannya mengeluarkan ekspresi sedih. Para pengemudi Gojek malah tertawa dan bertepuk tangan mendengar ucapan Ahok. Sama sekali tidak ada respon keberatan akan hal tersebut.

Hingga saat ini masih ada sekitar 1.200 pengemudi Gojek yang bergabung menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Pengemudi Gojek terdaftar dalam dua program BPJS Ketenagakerjaa yaitu Jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian. Untuk kedepa, diharapkan program lainnya bisa mereka ikuti seperti Jaminan hari tua,dll.

baca juga :

Berita Terkini : Begini Perbedaan Hitung Tarif Antara UberMotor, GoJek dan GrabBike !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY