Kisah Unik Dibalik Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sampai dengan Chat Hot Mesum Guru Dan Murid!

0
1222
Firza Husein
Copyright©serambi

Kisah Unik Dibalik Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sampai dengan Chat Hot Mesum Guru Dan Murid!

Indowarta.comFirza Husein terlihat mendatangi Polda Metro Jaya kemarin Selasa, 16 Mei 2017. Nampak mantan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) tersebut tersenyum saat dikerumuni oleh sejumlah tim media. Terlihat saat itu Firza tengah mengenakan hijab bermotif dan mengenakan kacamata tak banyak bicara saat ditanya oleh wartawan.

Pada saat itu Firza Husein sepertinya tak menduga sama sekali jika kepolisian menaikan statusnya yang semula menjadi saksi kini menjadi tersangka. Seperti diketahui jika Firza memalui pengacaranya tak pernah mengakui jika percakapan dan foto vulgar yang ada dalam video itu adalah dirinya.

firza husein
Copyright©antaranews

Namun pihak kepolisian sendiri mempunyai bukti yang kuat saat itu untuk mentapkan Firza menjadi tersangka. Saat itu dihadirkan sejumlah saksi dan saksi ahli guna memberikan keterangan tambahan serta mengungkap keaslian foto. Dengan keterangan saksi ahli dan sejumlah barang bukti yang telah dikumpulkan sebelumnya cukup kuat untuk menetapkan menjadi tersangka.

Kasus yang menyeret nama Firza Husein ini dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono. Dia menuturkan jika saksi yang dihadirkan yakni Kak Emma yang diduga sebagai teman dekat Firza mengakui rekaman percakapan yang telah tersebar di dunia maya dilakukan oleh dirinya dan Firza.

Argo mengungkapkan jika pihaknya juga menghadirkan saksi ahli face recognition atau pengenalan wajah dari Indonesia Automtic Fingerprint Identification System (Inafis) Mabes Polri Heri Cahyono. Heri setelah pemeriksaan mengungkapkan jika foto vulgar yang berada di situs baladacintarizieq tersebut adalah Firza. Dia pun menegaskan saat itu jika foto itu asli tanpa editan dan kulitnya pun jika dilihat juga mempunyai kecocokan.

Firza Husein
Copyright©detiknews

Sedangkan menurut pengacara Firza, Dahlia Zein mengungkapkan jika awal mula bertemunya pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab dengan kliennya yakni saat kegiatan pengajian di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjadi dua tahun lalu kemudian Firza pun setelahnya rutin mengikuti pengajian di Pondok Pesantren Rizieq di Megamendung.

Firza Husein pun akhirnya berkenalan dan akhirnya dekat dengan Habib Rizieq dan keluarganya. Namun Dahlia menegaskan jika selama ini hubungan Firza dan Rizieq hanya sebatas guru dan murid dalam ilmu keagamanaan.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Masih Telusuri Penyebar Video Youtube Chat Hot Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY