Terkait Video Hot yang Libatkan Oknum Guru, Siap Datangkan Psikolog dan Sumpah Pocong!

0
1072
video hot
Copyright©timlo

Terkait Video Hot yang Libatkan Oknum Guru, Siap Datangkan Psikolog dan Sumpah Pocong!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir ini instansi pendidkan dihebohkan dengan munculnya Video Hot yang dilakukan oleh oknum guru pengajar salah satu Sekolah Dasar. Menanggapi hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Wonogiri, Jawa Tengah akan mendatangkan praktisi akademis serta Psikolog.

Langkah itu diambil oleh Dikbud guna menangani kasus Video Hot yang dilakukan oleh oknum guru SD tersebut. Sedangkan menurut informasi jika pelaku video senonoh tersebut merupakan satu guru SD di Trimulyo. Mengenai hal ini membuat Kepala Dinas Dikbud Wonogiri, Siswanto angkat bicara.

Siswanto mengatakan jika pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menangani kasus yang menghebohkan publik ini. ‘Hingga kini kami masih memproses dan masih melakukan penelusuran guna menemukan alasan pelaku melakukan hal itu. Untuk mempermudah kami meminta bantuan akademis dan pakar dari UNS untuk mengungkap kasus ini’ ujarnya pada Selasa, 16 Mei 2017.

WAJIB BACA :  Viral, Video Hot Aksi Panggung Pamela Safitri dan Dinar Candy Main 'Tumpang Tindih' Bak Adegan Ranjang!
video hot
Copyright©Okezone News

Sedangkan alasan didatangkannya psikolog sendiri karena untuk mengetahui kejiwaan oknum guru yang melakukan hal yang tidak patut tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan sebelumnya oknum guru tersebut menampik bahkan tidak merasa dirinya melakukan perbuatan me*um.

Diketahui jika diknas telah memanggil oknum guru yang terdapat dalam Video Hot yang menghebohkan tersebut. Saat dimintai keterangan pelaku tidak mengakui perbuatannya bahkan oknum guru tersebut menyatakan berani untuk disumpah pocong.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kabid PTK Dinas Pendidikan Wonogiri, Sri Mulyati pada saat melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. ‘Saat introgasi di tak mau mengakui dan dia malah meminta untuk disumpah pocong. Dia mengungkapkan hal itu setelah dia tak mengakui dan merasa tak melakukan seperti dalam video yang tersebar. Itu membuat kami sulit untuk mengungkap kasus ini’ ujarnya pada Senin, 15 Mei 2017.

WAJIB BACA :  Viral, Video Hot Aksi Panggung Pamela Safitri dan Dinar Candy Main 'Tumpang Tindih' Bak Adegan Ranjang!

Sri Mulyati sendiri belum mengetahui secara pasti mengenai keaslian Video Hot yang kini tengah tersebar luas tersebut. Terlihat jika video yang berdurasi sekitar enam menit tersebut menampilkan seorang oknum guru tengah beradegan intim dengan seorang laki-laki.

Terlihat dalam video itu oknum guru ialah seorang perempuan karena hijab yang dikenakannya. Namun saat diminta mengakui justu oknum guru itu terus mengelak dan ketika diminta menunjukan handphone guna melihat percakapan perempuan itu justru mengatakan jika handphonenya sudah dijual.

baca juga : Video Hot Instagram Rekam Aksi ‘Panas’ Pasangan di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here