Dijenguk di Mako Brimob, Ini Permintaan Ahok kepada Djarot!

0
1121
Djarot
Copyright©liputan6

Dijenguk di Mako Brimob, Ini Permintaan Ahok kepada Djarot!

Indowarta.com – Kali ini Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terlihat menyambangi Mako Brimob Kelapa II, Depok, Jawa Barat pada Selasa, 16 Mei 2017. Terlihat jika Djarot tengah menjenguk patnernya yakni gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Thahja Purnama alias Ahok.

Hal ini dijelaskan oleh Djarot sat dimintai keterangan oleh wartawan di Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu, 17 Mei 2017. Dia mengatakan jika Ahok dalam kondisi sehat dan bugar meskipun didalam sel tahanan. ‘Pak Ahok terlihat sehat serta tetap semangat saat saya menjenguknya’ ujarnya

Dalam kunjungannya ke Rutan Mko Brimob Djarot ternyata mendapatkan pesan dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Djarot  mendapat wejangan jika tugas dan tanggung jawab Ahok yang belum selesai diserahkan seluruhnya kepadanya.

Djarot
Copyright©detik

Sementara itu Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) juga menyampaikn hal serupa setelah Ahok ditetapkan menjadi terpidana dan dipenjara. Pelantikan Plt pun secepatnya dilakukan oleh Kemendagri agar program pemerintah Jakarta tetap berjalan.

Saat itu Ahok mengatakan jika semunya diserahkan kepada patnernya yakni Djarot Saiful Hidayat. ‘Sudah saya percayakan semua lah pada Pak Djarot untuk tanggung jawb yang belum selesai. Selamat bekerja’ ujar Ahok saat di jenguk oleh Djarot di Mako Brimob.

Selain itu Mantan Bupati Bangka Belitung itu juga mengungkapkan keinginan pribdinya kepada Djarot. Ahok menginginkan Djarot untuk segera ke rumah dinas gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati 7 (TS7) dengan alasan agar Djarot lebih maksimal mejalankan tuganya menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta.

‘Saat itu Pak Ahok juga mengungkapkan permintaan pribadinya kepada saya. ‘Mas Djarot saya minta agar secepatnya pindah ke rumah dinas di Taman Suropati agar nantinya lebih maksimal dalam menjalankan tugas’ setelahnya malam harinya membuat saya harus pindah ke rumah dinas itu untuk memenuhi permintaan beliau’ Djarot menjelaskan.

Ahok sendiri sebelumnya sudah meminta kepada Djarot terkait hal ini saat bertemu di Rumah Tahan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Permintaan itu sendiri karena Rumah Dinas yang berda di Besakih, Jakarta Selatan tersebut berada tak Jauh dari Balai Kota.

baca juga : Berita Terkini: Kejaksaan Agung resmi Ajukan Banding Atas Vonis Ahok dengan Alasan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here