Berita Terkini: Heboh Video Hot Diduga Guru Dinas Pendidikan Wonogiri Sedang Berbuat Senonoh!

0
9675
ilustrasi
Copyright©Diposkan

Berita Terkini: Heboh Video Hot Diduga Guru Dinas Pendidikan Wonogiri Sedang Berbuat Senonoh!

Indowarta.com – Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Wonogiri akan mengambil langkah dengan mendatangkan praktisi akademisi dan pisikolog. Hal tersebut dilakukan sebagai usaha tindak lanjut mengenai kasus dugaan video hot yang di duga dilakukan oleh oknum guru SD di kecamatan Tirtomoyo.

“Kami serius menangani kasusnya. Maka dari itu kami akan minta bantuan akademisi dan juga pakar psikologi dari UNS,” ungkap Siswanto yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri pada Selasa (16/5).

Diungkapkan oleh Siswanto bahwa langkah itu diambil sebagai upaya tindak lanjut mengenai kasus tersebarnya video hot yang diduga pelakunya adalah oknum guru SD. Alasan mendatangkan praktisi ataupun pakar psikoogi dimaksudkan untuk mengetahui kejiwaan dari oknum guru yang terlibat.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Hal ini lantaran, menurut hasil pemeriksaan sementara oleh jajarannya, ketika diklarifikasi mengenai hal tersebut oknum guru tersebut membantahnya. Bahkan yang terlibat tidak merasa jika dirinya pernah membuat video hot itu.

video hot
Copyright©joglosemar

“Ya, istilahnya dimediskan. Biar semuanya cepat terungkap. Karena, saat kami tanyakan, jawabannya meragukan. Jawabannya selalu berbelit-belit, setiap pertanyaan yang diajukan tim selalu dijawab tapi meragukan, seperti dudu karepe dewe,” ucap Siswanto.

Bahkan, Siswanto juga menambahkan jika oknum guru tersebut seusai didesak mengatakan jika wanita berjilbab yang ada di dalam video hot tersebut hanyalah mirip dengan dirinya. Ia juga menegaskan bahwa pemeran dalam video itu bukanlah dirinya.

“Kan mengherankan, kami sampai bingung. Sebenarnya ada petunjuk yang saya kira dapat memecahkan permasalahan ini, yaitu dari handphone miliknya, karena di dalamnya bisa dilacak chatting atau alur percakapan paling sering dilakukan. Tapi saat akan kami minta dia bilang handphonenya hilang atau sudah dijual,” tegasnya.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Berdasarkan keterangan Siswanto, saat ini jajarannya terus melakukan penelusura sehubungan dengan munculnya video hot tersebut. Informasi yang ia terima saat ini masih belum pasti kebenarannya.

Sampai dengan saat ini, pihaknya belum berani mengambil keputusan. Apakah akan memberikan sanksi terhadap oknum guru itu. Untuk meredam suasana, guru tersebut sudah dipindah tugaskan di SD lain, tetapi masih dalam satu kecamatan.

BACA JUGA Terkait Video Hot yang Libatkan Oknum Guru, Siap Datangkan Psikolog dan Sumpah Pocong!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here