Pengacara Ungkap Hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq yang Sebenarnya!

0
1846
Firza Husein
Copyright©serambi

Pengacara Ungkap Hubungan Firza Husein dengan Habib Rizieq yang Sebenarnya!

Indowarta.com – Kasus dugaan pornografi yang menjerat Firza Husein kini tengah menjadi sorotan publik karena tak kunjung menemui jalan terang. Kasus yang juga menjerat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kini justru banyak mendatangkan petayaan terkait hubungan sebenarnya yang dijalani oleh Firza dan Rizieq.

Sementara itu diketahui jika sebelumnya melalui pihak Firza Husein jika hubungan keduanya hanya sebatas guru dan murid dalam ilmu keagamanaan. Diketahui jika perkenalan keduanya sendiri berawal dari Firza yang sering mengikuti pengajian dari Habib Rizieq. Lambat waktu keduanya pun kenal dekat dan hingga akhirnya kasus ini menyeruak.

Namun baru-baru ini pernyataan lain justru muncul dari pengacara Habib Rizieq, Kapitera Ampera. Dia juga mengungkapkan terkait kedekatan antara kliennya dengan Firza sekaligus menepis isu jika keduanya menjalin hubungan perselingkuhan.

Firza Husein
Copyright©Widiynews.com

Kapitra mengungkapkan jika Habib Rizieq tak mungkin menjalin hubungan asmara karena kliennya tersebut sudah mempunyai istri. ‘Tidak ada kedekatan apa-apa antara keduanya. Habib (Rizieq Shihab) kan merupakan tokoh publik figur dan juga sudah beristri jadi tak mungkin menjalin hubungan’ ujarnya.

Sementara itu Firza Husein sendiri telah ditetapkan oleh pihak kepolisian terkait kasus chat hot yang menunjukan foto senonoh mirip dirinya. Penetapan ini dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah mendatangkan saksi ahli guna memperkuat keberadaan barang bukti yang dimankan sebelumnya.

Firza ditetapan menjadi tersangka karena foto sensual yang berada di siitus ‘baadacintarizieq’ adalah dirinya. Namun pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki siapa penyebar dan pembuat salinan chat hot WhatsApp yang kini tengah beredar di dunia maya.

Sedangkan Kapitera juga menaggapi pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara Firza waktu lalu yang menyatakan jika hubungan keduanya hanya sebatas guru dan murid. Namun Kapitera mengatakan jika kliennya tak merasa dekat dan belum tentu kliennya tersebut mengenali Firza sebagai murid. Hal itu bisa saja terjadi karena Habib Rziieq sendiri merupakan seorang ulama besar dan banyak muridnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang menyeret nama Firza Husein menjadi tersangka. Sedangkan Habib Rizieq sendiri belum diketahui statusnya karena belum menghadiri pemriksaan. Seperti diketahui jika Rizieq saat ini masih berada di Arab Saudi dan nantinya akan diperiksa setelah pulang ke Indonesia.

baca juga : Kisah Unik Dibalik Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Sampai dengan Chat Hot Mesum Guru Dan Murid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here