Posisi Klasemen Liga Inggris Makin Ketat, City Hanya Butuh Imbang, Liverpool Harus Menang Sementara Arsenal Harus Berharap!

0
1170
Jadwal Liga Inggris
Copyrigt©redaksisport

Posisi Klasemen Liga Inggris Makin Ketat, City Hanya Butuh Imbang, Liverpool Harus Menang Sementara Arsenal Harus Berharap!

Indowarta.com– Manchester City kini telah kembali ke peringkat tiga kalsemen Liga Inggris sementara ini. Manchester City hampir saja dipastikan mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions berkat kemenangan yang telah diraih melawan West Bromwich Albion pada hari Selasa 16 Mei 2017 yang digelar di Etihad Stadium.

baca juga : Hasil Liga Inggris, Kepastian Chelsea Juara dan Status Manchester United di Kancah Eropa!

Selama setengah jam laga tersebut berjallan, Manchester City telah dibuat frusasi. Namun mereka pun mampu mencetak gol dalam rentang waktu dua menit. Gol yang pertama adalah dicetak oleh Gabriel Jesus yang telah menyambar umpan silang dari Kevin Dy Bruyne. Sementara itu gol yang kedua ini terjadi setelah Jesus ganti memberikan umpan kepada De Bruyne yang melepaskan tembakan melengkung melewati bek Foster.

Dengan sisa satu pertandingan lagi, Manchester Citu kini telah memiliki 75 angka, unggul dua angka atas tim peringkat keempat yakni Liverpool yang telah mengumpukan poin sebanyak 73 angka.

Jadwal Liga Inggris
Copyright©espncdn

Sementara itu Arsena sendiri kini telah berada di posisi lima klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi sebanyak 72 angka. Arsenal hanya bisa mengejar Manchester City apabila anak asuh Pep Guardiola ini kalah dari Watford pada hari terakhir serta Arsenal menang atas Everton dan juga terdapat selisih lima gol.

baca juga : Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Pekan Ke-6, Mulai Jumat 12 Mei Sampai Senin 15 Mei Live In TVOne!

Sementara itu Manchester City hanyalah membutuhakn hasil imbang pada laga terakhir nanti melawan Watford untuk bisa finis di dalam empat besar. Arsenal sendiri pada pertandingan Liga Inggir yang digelar pada hari Selasa malam telah berhasil menang dengan skor 2 – 0 atas tima yang sudah dipastikan akan terdegradasi yakni Sunderland.

Pertandingan antara Arsenal kontra Sunderland ini digelar di Stadion Emirates. Dua gol Arsenal ini telah dibukukan oleh penyerang asal Cile yakni Alexis Sanchez pada babak kedua. Disisi lain Chelsea sudah berhasil mengunci gelar juara Premier League musim ini. Adapun Tottenham Hotspur juga sudah berhasil mengunci posisi kedua klasemen Liga Inggris sementara ini dan mengamankan tiket Liga Champions.

baca juga : 

Eden Hazard Ungkap Rahasia Dibalik Kesuksesan Chelsea Raih Gelar Juara Liga Inggris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY