Berita Terkini: Bandar Nark*ba Pemasok Sean Azad Anak Ayu Azhari Tewas Ditembak Polisi!

0
1089
Sean Azad
Copyright©okezone celebrity

Bandar Nark*ba Pemasok Sean Azad Anak Ayu Azhari Tewas Ditembak Polisi!

Indowarta.com – Kali ini Bandar nark*ba yang juga pemasok barang haram ini untuk Sean Azad tewas oleh aparat. Pelaku harus tewas tertembus timah panas dari aparat karena berusaha melarikan diri saat akan dimanakan oleh pihak yang berwajib.

Sementara itu Sean Azad sendiri merupakan putra dari pesinetron senior Ayu Azhari. Sean sebelumnya diamankan karena diketahui telah mengonsumsi barang haram ini dan polisi pun mengembangkan kasusnya itu sehingga dapat menangkap orang yang yang telah ditembak tewas tersebut.

Diketahui pelaku sendiri berinisial ID yang harus meregang nyawa setelah punggunnya ditembus timah panas polisi. Polisi pun sudah memberikan tembakan peringatan namun ID tidak menghiraukannya sehingga polisi pun bertindak tegas dengan menembak pelaku hingga tewas.

Sean Azad
Copyright©okezone celebrity

Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johnny Latupeirissa. Dia mengatakan pelaku sendiri berhasil diamankan dan polisi meminta agar dirinya menunjukan gudang penyimpanan barang haram tersebut.

Johnny menuturkan jika ID berusaha melarikan diri setelah menunjukan gudang yang digunakannya menyimban barang haram. Pelaku tetap berlari meskipun sudah diberikan tembakan peringatan dan terpaksa polisi pun mengarahakan tembakan ke tubuh pelaku.

‘Pelaku terus berlari dan tak menghiraukan tembakan peringatan dari kami. Saat itu kebetulan dia lari dan tembakan dirahkan ke tubuhnya dan akhirnya pelaku terjatuh’ ujarnya pada Rabu, 18 Mei 2017.

Diketahui jika ID sendiri merupkan bandar yang diduga pemasok barang haram kepada salah seorang yang bernama Sean Azad. Pelaku memberikan barang haram jenis sabu dan ganja kepada putra Ayu Azhari tersebut.

Sedangkan Sen sendiri harus tejaring oleh pihak kepolisian dan harus mendapatkan rehabilitasi sebanyak delapan kali. Hal tesrebut karena Sean sendiri merupakan salah satu pengguna dan barang haram bukan pengedar.

Pelaku pemasok barang haram untuk Sean Azad itu sendiri akhirnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kemungkinan dalam perjalan menuju rumah sakit pelaku kehabisan darah sehingga nyawanya tak bisa ditolong. Sedangkan dengan kasus ini polisi berhasil mengamankan banyak estasi yang sudah siap untuk diedarkan serta terbungkus rapi.

baca juga : Nyamar Jadi Pembeli Lewat FB, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku yang Jual Barang Hasil Rampokan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here