Berita Terkini: Begini Detik detik Penumpang Commuter Line Saling Jambak Berebut Tempat Duduk!

0
1087
Penumpang Commuter Line Saling Jambak
Copyright©youtube

Berita Terkini: Begini Detik detik Penumpang Commuter Line Saling Jambak Berebut Tempat Duduk!

Indowarta.com– Telah terjadi saling jambak antara dua perempuan penumpang commuter line jurusan Jakarta Kota – Bekasi. Mereka berdua saling jambak karena berebut tempat duduk. Tidak heran apabila kejadian dua penumpang commuter line saling jambak ini menjadi heboh dan juga menjadi viral di dalam media sosial.

baca juga : Nyamar Jadi Pembeli Lewat FB, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku yang Jual Barang Hasil Rampokan!

Sementara itu pihak PT Kereta Api Indonesia atau KAI sendiri juga telah membenarkan video viral yang kini telah beredar di dalam media sosial. KAI pun memberikan himbauan agar penumpang commuter ine untuk saling menjaga ketertiban di dalam kereta.

Video dua penumpang commuter line saling jambak ini telah diunggah ke dalam situs berbagi video Youtube pada tanggal 15 Mei 2017. Keributan ini diduga karena mereka berdua salah paham. Di atas bangku kereta khusus wanita, kedua perempuan ini pun saling menjambak rambut.

Penumpang Commuter Line Saling Jambak
Copyright©youtube

Pada saat itu penumpang yang lainnya pun juga berusaha untuk melerai mereka berdua. Namun perempuan itu nampaknya sama sekali tidak menghiraukan hal tersebut. Aksi dua penumpang commuter line saling jambak ini pun terjadi kurang lebih selama 15 menit.

baca juga : Viral Di FB, Muncul Video Guru Tampar Siswi di Dalam Kelas, Siswinya Suka Bolos Sampai Merokok di Sekolahan?

Humas PT KAI Jabodetabek yakni Eva Chairunisa ini telah mengatakan bahwa kejadian adu jambak ini terhadi beberapa hari yang lalu yang diduga karena salah paham antar penumpang. Eva kepada awak media pada hari Selasa 16 Mei 2017 ini telah mengatakan “Itu kejadian beberapa waktu lalu, bukan baru terjadi. Nah, penyebabnya salah paham aja, soal tempat duduk sepertinya”.

Eva menyebutkan bahwa kalau ada penumpang yang membuat keributan di dalam commuter line, pihaknya tidak segan untuk menurunkan penumpang tersebut ke stasiun terdekat. Bahkan apabila hingga menimbulkan korban akan dibawa ke polisi.

Eva menegaskan “Tindakan yang akan dilakukan maka akan diturunkan di stasiun terdekat, apabila hingga menyebabkan korban luka dan ada korban yang tidak terima, maka akan dibawa ke pos pengamanan, untuk selanjutnya diarahkan ke pihak berwajib”. Terkait dengan kejadian ini, Eva menyebutkan bahwa petugas keamanan telah menurunkan mereka ke stasiun terdekat.

baca juga : 

Polisi Masih Selidiki Akun FB yang Diduga Lakukan Penghinaan Pada Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here