Andalkan Baterei Berkapasitas Jumbo, Harga Lenovo K6 Power Dibandrol Rp 2.39 Juta!

0
335
Lenovo K6 Power
Copyright©lenovo

Andalkan Baterei Berkapasitas Jumbo, Harga Lenovo K6 Power Dibandrol Rp 2.39 Juta!

Indowarta.com – Kini Lenovo Indonesia membuktikan jika pabrikan ini tak mau kalah dengan pabrikan smartphone lainnya. Kini Lenovo tengah memprkenalkan anggota baru dari ponsel seri K mereka yang diberi nama yakni Lenovo K6 Power.

Lenovo K6 Power ini nantinya akan disisipkan fitur yang menarik dan tentunya akan menggadang performa dan daya baterai. Desain menarik serta daya tahan baterai nantinya akan menjadikan smartphone ini lebih istimewa dan siap untuk bersaing dengan smartphone Indonesia lainnya.

Nampak K6 Power ini berukuran 5 inci serta memakai desain unibodi metal yang ramping dan juga ringan untuk ukuran ponsel dengan baterao 4.000 mAh. Mengenai ponsel yang satu ini juga dijelaskan oleh Anvid Erdian selaku 4P manajer Bisnis Grub Lenovo Indoensia.

Lenovo K6 Power
Copyright©lenovo

Andvin mengatakan jika ponsel yang satu ini diklaim mempunyai baterai ponsel yang tangguh dan kuat. Disebut-sebut baterai yang disisipkan pada K6 Power ini dapat bertahan selama dua hari dalam posisi siaga. Tak hanya itu yang lebih spesial lagi ponsel keluaran Lenovo terbaru ini juga dibekali dengan fitur penghemat baterai

Dengan fitur penghemat daya itu Lenovo K6 Power akan aktif hingga empat kali lebih lama dari durasi normal. Sedangkan untuk daya pacu ponsel ini didukung dengan chipset octa-core keluaran dari Qualcomm, Snapdragon 430 serta RAM 3 GB.

Sedangkan untuk kapsitas penyimpanan disediakan kapasitas 32 GB untuk penyimpanan internal dan 128 GB untuk penyimpanan eksternal. Kemudian untuk konektivitas sendiri K6 Power ini didukung dengan jaringan 4G LTE serta dijalankan dengan sistem Androikd marsmellow.

Segi kemanan smartphone yang satu ini sama dengan ponsel keluran baru lainnya yakni disisipkan pemindai sidik jari untuk membuka kunci ponsel maupun aplikasi. Disebut-sebut pemindai sidik jari pada ponsel Lenovo ini dapat membukan kunci dengan waktu cepat yakni 0,3 detik.

Selain itu Lenovo K6 Power ini juga di dukung dengan sejumlah segmen hiburan. Dalam smartphone ini bukan menampilkan performa dan daya baterai yang tangguh saja namun juga disisipkan sejumlah layanan hiburan yang menarik. K6 Power ini akan mulai beredar hari ini Kamis, 18 Mei 2017 dengan harga Rp 2.399 juta.

baca juga :  Berita Terkini: Resmi Masuk Indonesia, Harga Motorola Moto M dijual Rp 4 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY