Penjualan Samsung Galaxy S8 Sudah Tembus 5 Juta Unit!

0
212
Samsung Galaxy S8
Copyrigth©hindustantimes

Penjualan Samsung Galaxy S8 Sudah Tembus 5 Juta Unit!

Indowarta.com– Samsung telah berhasil menjual sebanyak lima juta unit seri Galaxy S8 semenjan bulan April 2017 yang lalu. Sejauh ini penjualan flagship smartphone ini telah berhasil berjalan dengan lancar.

baca juga : Samsung Galaxy C10 Akan Jadi Ponsel Pintar Dual Kamera Perdana Samsung?

seorang perwakilan Samsung, seperti dikutip dari Softpedia pada hari 17 Mei 2017 telah mengatakan “Meski kami tidak bisa mengungkapkan jumlah pastinya, penjualan berjalan dengan baik di seluruh dunia. Angkanya sudah melebihi lima juta unit”.

Penjualan Samsung Galaxy S8 ini diperkirakan masih akan terus bertambah lagi. Perusahaan dari Korea Selatan ini pun ingin agar Samsung Galaxy S8 bisa dijual di 120 negara pada akhir bulan ini tidak ketinggalan Tiongkok.

Samsung Galaxy S8
Copyright©Android

Diprediksi bahwa Samsung akan menjual sekitar 20 juta unit Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S8 Plus pada akhir kuartal tahun ini dengan penjualan tahunan mencapai antara 50 hingga 60 juta unit.

Sementara itu Pre Order dari flagship smartphone ini pun juga berjalan cukup lancar dengan total satu juta unit di Korea Selatan hanya dalam beberpa hari saja setelah ponsel tersebut dirilis. Tidak hanya versi standar Samsung Galaxy S8 saja, kini telah dikabarkan bahwa Samsung tengah menyiapkan peluncuran Samsung Galaxy S8 Active untuk operator seluler AT&T.

baca juga : Samsung Diam-diam Sudah Siapkan Samsung Galaxy S8 Active!

Samsung ingin agar penjualan dari Samsung Galaxy S8 ini akan melampaui seri terdahulu, khususnya adalah sebelum Samsung Galaxy Note 8 pada akhir tahun ini. Sebagai perbandingan saja, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini telah terjuah sebanyak 55 jua unit selama satu taun semenjak di luncurkan.

Apa saja perbedaaan Galaxy S8 dan S8 Plus dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge? Perbedaan yang paling menonjola adalah pada bagian layar. baik Samsung Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus ini telah mengusung konsep infinity display atau bisa dibiang seperti tidak memiliki bezel. Selain itu tombol home juga telah dipangkas, namun para pengguna masih bisa menggunakan tombol home, back dan juga tombol multitasking di layar.

baca juga: 

Vivo V5s Laku Sampai Seribu Unit Sehari, Publik Indonesia Mulai Berpaling dari Samsung dan Lirik Vivo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY