Nicky Hayden Luka Parah Usai Ditabrak Mobil, Begini Situasi di TKP!

0
617
Nicky Hayden
Copyright©viva

Nicky Hayden Luka Parah Usai Ditabrak Mobil, Begini Situasi di TKP!

Indowarta.com – Kali ini kabar datang dari pembalap MotoGP asal Amerika Serikat yakni Nicky Hayden. Dikabarkan jika Heyden mengalami kecelakaan lalu lintas saat berada di Rimini, Italia pada Rabu, 17 Mei 2017. Kecelakaan tersebut membuat pembalap ini mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Nicky Hayden mengalami cedera pada dada serta mengalami trauma dikepalanya. Setelah kejadian kecelakaan tersebut Heyden langsung dilarikan ke rumah sakit di Rimini guna mendapatkan pertolongan karena kondisinya yang luka serius.

Sementara itu kini pembalap MotoGP ini tengah dirawat dirumah sakit guna memulihkan keadaannya. Menurut informasi yang didapat sekitar pukul 22.00 CET atau sekitar pukul 01.00 WIB Nicky dilarikan ke rumah sakit Cessena yang berada di sebelah utara San Marino guna mendapatkan penanganan yang lebih intensif.

Nicky Hayden
Copyright©twitter

Sedangkan kronologi kejadian sendiri saat itu pembalab berusia 35 tahun ini tengah bersepeda dengan 14 rekannya di Jalan Rimini, Italia. Namun saat itu dari tanpa disadari sebuah mobil Peugeot melaju ke arah Heyden dan rekan-rekannya.

Tabrakan pun tak terelakan yang membuat Nicky Hayden terpental dan jatuh diatas kaca mobil hingga membuat kaca mobil tersebut pecah. Sedangkan pelaku yang mengendarai mobil sendiri belum diketahui identitasnya hingga kini.

Sementara itu Heyden berada di Italia setelah selesai menjalani seri ke lima balapan Word Superbike (WSBK). Gelaran tersebut diselenggarakan di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Imola Italia pada tanggal 13 hingga 14 Mei 2017.

Diketahui jika pada balapan pertama Heyden gagal finis sedang balapan kedua pria itu finis di urutan ke 12. Saat ini Heyden sedang menduduki posisi 13 dengan torehan 40 poin klasemen sementara pembalap WSBK 2017.

Nicky Hayden sendiri lahir di Kentucky, Amerika Serikat dan pernah menjuarai gelaran motoGP antara tahun 2003 dan 2015. Saat itu Heyden menjalin kerjasama dengan motor pabrikan Honda dan Ducati serta bergabung dengan tim Aspar.

Sementara itu dalam kompetisi balapan Word Superbike (WSBK) ini tahun lalu Heyden berada di posisi ke lima klasemen. Namun kini posisinya harus tercecer di uruitan bawah klasemen dan Heyden nantinya terancam tidak bisa mengikuti sejumlah balapan karena kondisinya belum sembuh usai kecelakaan.

baca juga : Klasemen Akhir MotoGp 2016 di Valencia, Marc Marquez Gagal – Lorenzo Keluar Sebagai Juara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here