Berita Hari Ini : Foto Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Mulai Dirilis, Polisis Ambil DNA Keluarga !

0
2908
mutilasi wanita hamil

Berita Hari Ini : Foto Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Mulai Dirilis, Polisis Ambil DNA Keluarga !

indowarta.com– Kasus mutilasi wanita hamil terjadi di Cikupa, Tanggerang. Kini polisi berhasil mengungkap identitas perempuan yang menjadi korban mutilasi tersebut. Tim kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya akan mengambil sampel pembanding korban dengan keluarga pada hari ini.

Hari ini akan diupayakan untuk mencari perbandingan DNA yang bersangkutan dengan keluarganya. Meskipun deminkian, Pihaknya masih belum bisa memastikan identitas korban . hal tersebut dikarenakan sudah memasuki ranah penyidik yang akan menangani kasus ini.

Tugas tim kedokteran dan kesehatan hanyalah membantu penyidik dan tak lebih. Pengungkapan identitas korban mutilasi wanita hamil ini bisa didapat dari sampel DNA. Sampel tersebut adalah kuku korban dan juga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

mutilasi wanita hamil

Kapolres Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema mengatakan bahwa identitas pelaku bisa didapat dari keterangan para saksi kunci dan saksi-saksi lainnya yang besangkutan di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peyidik masih mengembangkan temuan dan petunjuk untuk mengungkap pembunuhan sadis ini. Irman Sugema, juga berharap agar masyarakat juga berperan aktif dengan memberikan informasi terkait tentang keberadaan Kusmayadi alias Agus.

Jasad wanita hamil itu tujuh bulan ditemukan tewas di rumah kontrakannya yang berada di Jalan H. Malik, Kampung Telaga Sari RT 12 Rw 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Beberapa bagian tubuh korban ditemukan telah terpisah.

Seorang warga mencium bau yang tidak sedap dari kontrakan korban. Mencurigai ada sesuatu, warga tersebut melapor ke pihak kepolisian. Dan benar, dikarenakan hal tersebut, terungkaplah kasus pembunuhan mutilasi wanita hamil ini.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum mengetahui apa hubungan korban mutilasi dengan pemutilasi. Namun beredar isu bahwa pemutilasi tersebut adalah merupakan suami dari korban mutilasi.

Saat ini saksi kunci dari kasus mutilasi wanita hamil ini sudah diamankan oleh pihak polisi. Saksi kunci tersebut berinisial RI. Pria berinisial RI ini disinyalir berperan sebagai orang yang membuang potongan jasad tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Catatan Kriminal Jessica Di Australia Tak Bisa Memberatkan Hukuman Kecuali Jika Begini !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here