Im3 Ooredoo Akan Bebaskan Kuota Internet Untuk Media Sosial?

0
526
Copyright©Twitter

Im3 Ooredoo Akan Bebaskan Kuota Internet Untuk Media Sosial?

Indowarta.com – Indosat hadir dengan kabar bahagia untuk para pelanggannya. Pasalnya provider telepon seluler ini meluncurkan inovasi produk terbarunya yang memberikan ekstra kuota untuk akses aplikasi pelanggan IM3 Ooredoo.

Kabar bahagia tersebut yakni memberikan kebebasan internet untuk layanan media sosial Facebook, Twitter, Path, WhatsApp, BBM, Line, dan Facebook.

Seperti yang dikatakan oleh Head of Sales area Jawa Barat Indosat, Prio Sasongko, melalui produk ini nantinya pelanggan dapat menggunakan aplikasi faforit mereka tanpa perlu khawatir akan menghabiskan kuota utama.

Baca Juga Berbagai Fakta Menarik Dibalik Insiden Peretasan Telkomsel dan Indosat Ooredoo!

Selain itu, keuntungan lainnya yakni pelanggan dapat juga menelpon dengan tarif Rp 1/detik ke semua operator selama 30 detik pertama. Prio juga mengatakan program ini merupakan inovasi terbesar dan paling berani dengan menggabungkan dua keuntungan, yakni aplikasi dan tarif nelpon terbaik.

IM3 Ooredoo
Copyright©Instagram

Menurutnya inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggannya di Tanah Air. Layanan ini berlaku sejak sepekan yang lalu, tepatnya 10 Mei 2017.

Dia juga menjelaskan, program ini berlaku juga berlaku untuk aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan itu dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama.

Selain itu pengguna aplikasi media sosial, IM3 Ooredoo memahami bahwa masih penting bagi pelanggan. Maka dari itu, IM3 Ooredoo juga meluncurkan tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan ke semua operator.

Baca Juga Usai Telkomsel dan Indosat, Kini Situs Dinas Sosial DKI Dalam Masa Perbaikan Karena Diretas!

Sebelumnya, IM3 Ooredoo sempat memberikan solusi baru mengenai kuota internet yang hangus tak terpakai. Memang di era digital ini koneksi internet dibutuhkan hampir pada setiap kegiatan. Tak jarang pengguna smartphone berlangganan paket internet dengan kuota besar agar semua kebutuhannya terpenuhi.

Sayangnya, kuota internet yang tersisa di akhir masa aktif paket akan hangus terbuang. Menjawab masalah itu, IM3 kembali membuat terobosan baru dengan meluncurkan fitur terbaru mereka, yakni Data Rollover.

Fitur tersebut memungkinkan pelanggan paket internet bulanan untuk menggunakan sisa kuota yang dimiliki di bulan berikutnya. Dengan Data Rollover, pelanggan dapat mengakumulasikan sisa kuota selama satu tahun.

Baca Juga Bedah Tarif Internet Telkomsel yang Dikomplain Oleh Peretas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here