Sosok Kak Emma Digiring Paksa Akui Tuduhan Atas Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein?

0
760
Firza Husein
Copyright©detiknews

Sosok Kak Emma Digiring Paksa Akui Tuduhan Atas Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein?

Indowarta.com– Fatimah Husein Assegaf atau yang kita kenal dengan nama Kak Emma ini telah mengaku bawha pada saat diperiksa Polda Metro Jaya mendapatkan tekanan dari polisi. Menurut kak Emma, polisi telah mencoba menggiring pembicaraan agar mengakui segala tuduhan ke pimpinan FPI yakni Habib Rizieq.

baca juga : Polisi Tak Akan Mampu Cari Anonymous, Sosok yang Diklaim Unggah Chat Hot Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab?

Kak Emma dalam sebuah pesan singkat pada hari Kamis 18 Mei 2017 ini telah mengatakan “Memang Dalam proses BAP saya selama 3 kali oleh Polda Metro Jaya para penyidik tampak memaksakan dengan menggiring pembicaraan saya agar mengakui semua yang dituduhkan kepada Habib Rizieq, bahkan saya ditekan secara psikologis agar mengakui dan membenarkan atas tuduhan tersebut yang saya tidak mengetahui akan hal itu,”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Visa Sudah Habis, Habib Rizieq Shihab Akan Segera Kembali?

Lebih lanjuta lagi, dirinya mengaku bahwa kenal dengan Firza Husein pada saat di suatu pengajian. Itu pun belum lama dirinya mengenal Fiza Husein. Kak Emma menuturkan “Saya mengenal Firza belum lama, dia ikut taklim di Petamburan sekali, ke Mega mendung 2

Firza Husein
Copyright©riau24

Sebelumnya, Kak Emma ini telah ikut terseret penyidikan kasus percakapan hot setelah namanya muncul di dalam rekamanan suara diduga Firza di media sosial. Di dalam percakapan telah berulang kali dengan menggunakan nada tinggi Firza telah mencurahkan isi hatinya ke Kak Emma mengenai hubungannya dengan Habib Rizieq Shihab.

baca juga : Berita Terkini: Penyebar Video Chat Hot Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab Adalah Akun Anonymous?

Setelah itu pihak polisi pun melakukan pemanggilan terhadap Istri Ketua DPP FPI Habib Muchsin Alatas. Hal ini bertujuan untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus dugaan percakapan Habib Rizieq dengan Firza Husein. Pemeriksaan tersebut telah berangsung pada  hari Selasa 16 Mei 2017 kemarin di Mapolda Metro Jaya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Minta Bantuan Keluarga Bujuk Kepulangan Habib Rizieq Shihab!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono telah mengatakan bahwa pemeriksaan ini berlangsung dengan singkat. Penyidik hanyalah mengajukan satu dua pertanyaan saja kepada Kak Emma. Argo menuturkan “Ya sekitar satu atau dua pertanyaan doang, cuma lengkapi berkas”.

Kepada penyidik, Emma mengakui bahwa dirinya memang memiliki kedekatan dengan Firza Husein. Mereka berdua merupkan teman satu pengajian.

baca juga :

Berbagai Hal yang Disampaikan Oleh Firza Husein Kepada Polisi Saat Pemeriksaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY