Berita Hari Ini : Lagi Nge Fly Di Kamar, Desy Ratnasari Diciduk Polisi !

0
5710
Desy Ratnasari

Berita Hari Ini : Lagi Nge Fly Di Kamar, Desy Ratnasari Diciduk Polisi !

indowarta.comDesy Ratnasari wanita yang berusia 22 tahun ini tertangkap polisi di kamar kostnya ketika sedang mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Sebanyak satu buah paket sabu diamankan oleh pihak polisi sebagai barang bukti.

Kapolda Kalimantan Barat Brigjen Arief Sulistyanto pada hari Senin 18 April 2016 mengatakan bahwa penangkapan dilakukan pada dini hari di kamar kost Desy yang terletak di Jalan Lintas Selatan, Kapuas Hulu.

Desy Ratnasari

Penyidik sat narkoba mendatangi TKP dan juga menghubungi pemilik kost beserta 2 anggota masyarrakat setempat untuk melakukan penggrebekan dan penggeledahan. Hasilnya telah ditemukan 1 buah tabung kaca, 4 buah jarum, 3 buah korek api, 2 buah pipet plastik, dan 1 buah plastik kosong bekas sabu.

Tak cukup disitu, polisi melanjutkan penggeledahan di lubang lantai di rumah. Hasilnya ditemukan 6 kantong plastik klip kosong yang merupakan bekas sabu dan 2 buah pipet yang sudah terbakar. Penggeledahan berlanjut di sekitar kost Desy Ratnasari. Lagi-lagi polisi menemukan bungkus rokok yang berisikan 1 paket narkoba jenis sabu. Bungkus rokok tersebut ditemukan motor Desy Ratnasari.

Selanjutnya tersangka berserta barang bukti diringkus oleh pihak polisi di Mapolres Kapuas Hulu untuk proses hukum lebih lanjut. Saat ini penyidik sat narkoba masih melakukan pengembangan kasus ini untuk melacak dari mana sabu ini berasal.

Ditempat berbeda juga dilakukan razia di tempat hiburan malam. Dalam operasi ini terjaring tiga orang diamankan lantaran positif mengkonsumsi narkoba. Tiga orang tersebut bejenis kelamin satu wanita dan dua pria.

Sebanyak 85 personel polisi telah dikerahkan untuk melaksanakan tugas razia. Razia digelar di lokasi yang dianggap nyaman untuk menggunakan obat-obatan terlarang ini.

Lokasi itu berdasarkan menurut polisi yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang. Razia dilaksanakan secara menyeluruh dari tempat parker hingga di dalam café. Saat ini tiga pengguna narkoba tersebut diamankan oleh pihak polisi guna proses hukum yang lebih lanjut.

baca juga :

Berita Terkini: Sahrul Gunawan Tewas Mengerikan Tengkurap Di Tepi Sungai, Tak Ada Tanda Penganiayaan!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here