Berita Terkini: Ustadz Alfian Tanjung Mangkir dari Pemeriksaan Soal Kasus Fitnah PKI!

0
709
Ustadz Alfian Tanjung
Copyright©voa-islam

Berita Terkini: Ustadz Alfian Tanjung Mangkir dari Pemeriksaan Soal Kasus Fitnah PKI!

Indowarta.com– Pada hari ini penyidik Polda Metro Jaya telah memanggil Ustadz Alfian Tanjung karena diduga telah menyebar kebencian yang menyebutkan bahwa kader PDIP dan juga orang terdekat Presiden Joko Widodo ini adalah kader PKI. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya pada hari Kamis 18 Mei 2017 ini telah mengatakan “Iya (dipanggil), rencananya tadi pukul 10.00 WIB, tapi saat ini belum ada informasi (datang atau tidak),”.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Selidiki Penampakan Lambang palu Arit Di Tembok Toilet Masjid Pamekasan, Awas Kebangkitan PKI !

Argo telah menjelaskan bahwa Ustadz Alfian Tanjung ini telah diperiksa terkait dengan ucapannya di media sosial. Argo mengatakan “Terkait laporan PDIP (yang) disebut oleh beliau dalam akun twitternya bahwa PDIP 85 persen isinya kader PKI,”.

Lalu pada saat dihubungi secara terpisah, Ustadz Alfian Tanjug sendiri mengaku bahwa dirinya tidak hadir di dalam panggilan tersebut. Hal ini karena dirinya sedang berada di luar kota. Ustadz Alfian pada saat dihubungi oleh awak media mengatakan “Hari ini belum bisa datang. Saya masih di luar kota, tapi kalau sudah di Jakarta dan dipanggil lagi saya pasti datang”.

Ustadz Alfian Tanjung
Copyright©voa-islam

Seperti yang telah diketahui bahwa sebelumnya Alfian sendiri juga sempat mendapatkan somasi oleh Kepala Staf Kepresidenan yakni Teten Masduki terkait dengan tuduhan melakukan penghinaan seperti PKI. Kemudian Teten pun melaporkan hal tersebut ke Barsekrim Polri pada beberapa waktu yang lalu.

baca juga : Berita Terkini: Selain Sebut Pancagila, Materi Militer Australia Hina Pancasila Juga Singgung Soal Papua dan PKI !

Sebelumnya di dalam sebuah ceramahnya, dia menyebutkan bahwa ada rapat PKI di Istana Negara setiap puku 20.00 WIB. Dirinya mengaku bahwa tidak hanya asal bicara saja mengenai hal tersebut.

Ustadz Alfian Tanjung pada saat dikonfirmasi oleh awak media pada hari Selasa 24 Januari 2017 ini telah mengatakan “Saya ini umurnya sudah lebih dari 50an (tahun), saya aktifis dari tahun 1982. Maksudnya bukan soal gagah-gagahan umur, artinya nggak masuk akal kalau gue ngomong cuma buat cari koreng, kalau bahasa Betawinya”.

Lalu Ustadz Alfian Tanjunga pun menambahkan “Ini yang saya sampaikan karena saya tahu, karena saya menekuni (mempelajari) gerakan PKI sudah hampir 30 tahun ini”.

baca juga : 

Dituding PKI, Wali Kota Bekasi Polisikan Orator Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY