Viral, Video Dokter China Tonjok Perawat di Ruang Operasi Bikin Heboh!

0
1086
dokter china tonjok perawat
Copyright©Facebook

Viral, Video Dokter China Tonjok Perawat di Ruang Operasi Bikin Heboh!

Indowarta.com – Dua tenaga medis di China terlibat pertikaian yang diwarnai dengan aksi tonjok. Hal itu semakin disayangkan lantaran pertikaian tersebut di dalam ruang operasi. Video dokter China tonjok perawat ini mencuat ke internet hingga menjadi viral di negara dengan julukan Tirai Bambu.

Video dokter China tonjok perawat tersebut merupakan rekaman CCTV dari semuah rumah sakit yang berada di distrik Lankou, Provinsi Henan, China bagian tengah. Insiden pertikaian tersebut dilaporkan terjadi pada 12 Mei lalu.

Terlihat dalam video itu, insiden berawal saat dua orang yang mengenakan scrubs atau pakaian bedah berwarna hijau, satu pria dan satu wanita yang tengah terlibat adu mulut. Kemudian sang pria tersebut melemparkan sarung tangan bedah yang baru dilepaskan dari tangannya kea rah di wanita.

Baca Juga Berita Terkini: Inilah Wajah Pelaku Penembakan di Plaza Bukittinggi yang Terekam Oleh CCTV!

Tak disangka, lemparan tersebut kemudian dibalas pukulan oleh si wanita kepada sang pria. Tidak terima dirinya dipukul, sang pria tersebut kemudian mendekat ke wanita itu dan langsung menghujadi si wanita dengan tonjokan berulang kali.

dokter china tonjok perawat
Copyright©Facebook

Tonjokan kepada wanita itu lebih dari lima kali. Bahkan sang waita sampai berjalan mundur-mundur saat di hujani tonjokan. Sedangkan dua tenaga medis yang lain masih sibuk dengan pekerjaannya sambil melihat pertikaian itu. Ruangan juga terlihat sangat berantakan.

Sementara itu, beberapa tenaga medis lainnya yang juga berada di ruangan tersebut terlihat berusaha untuk menghentikan pertikaian antara keduanya. Usai menghujani tonjokan kepada sang wanita, pria tersebut beralih ke sisi lain sambil masih marah-marah dan menunjuk-nunjuk.

Media lokal China mengatakan pertikaian itu terjadi antara seorang dokter bedah dengan salah satu perawat yang membantu operasi. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab pertikaian dokter dan perawat itu.

Baca Juga Berita Terkini: Terekam CCTV, Driver GoJek Ini Merampok Kafe di Tebet!

Salah satu media lokal China yang merilis video dokter China tonjok perawat itu juga menampolkan wawancara dengan pejabat kepolisian setempat yang menyelidiki insiden penonjokan tersebut.

Polisi menyebutkan bahwa pertikaian itu terjadi saat operasi sudah selesai dan pasien sudah tidak berada di ruang bedah. Akan tetapi, para pengguna internet di China meregukan pernyataan yang dilontarkan oleh polisi tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Dikeroyok, Dua Paspampres Ini Kena Luka Tusuk Obeng Berulang Kali!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here