Beredarnya Kabar Bahwa Firza Husein Sudah Hamil, Hoax?

0
622
Copyright©Bintang.com

Beredarnya Kabar Bahwa Firza Husein Sudah Hamil, Hoax?

Indowarta.com– Dalam kasus percakapan hot yang juga menyeret nama Imam Besar Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq Shihab, Firza Husein kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Setelah menjalani pemeriksaan dan juga statusnya telah berubah, wanita yang mengenakan hijab ini pun telah dikabarkan kondisi kesehatannya yang sedang mengalami penurunan.

baca juga : Berbagai Hal yang Disampaikan Oleh Firza Husein Kepada Polisi Saat Pemeriksaan!

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini juga telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa Firza Husein tengah hamil. Kabar itu pun menyebar melalui media sosial. Di dalam sebuah postingan yang telah diunggah oleh akun Facebook yang bernama Iik Fikri Mubarok, nampak seorang wanita yang mirip dengan Firza Husein yang pada saat itu tengah diperiksa oleh dokter.

Akun tersebut pun telah memberikan keterangan di dalam postingan tersebut “Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin bahwa kak firza tahu betul siapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak firza… yang sabar ya kak…”.

Firza Husein
Copyright©riau24

Pihak kuasa hukum Firza Husein pun angkat bicara mengenai beredarnya isu yang telah menyebar itu. Mereka telah membantah bahwa isu yang telah menyebutkan Firza Husein ini tengah berbadan dua meskipun mereka tidak membantah bahwa foto itu benar kliennya.

baca juga : Polisi Tak Akan Mampu Cari Anonymous, Sosok yang Diklaim Unggah Chat Hot Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab?

Kuasa hukum Firza Husein yakni Aziz Yanuar ini telah mengatakan “Oh nggak betul. Tidak benar”. Lalu dia menambahkan “Ya, karena kan kalau kurang sehat, polisi sebagai tugasnya melengkapi segala fasilitas”.

Sementara itu di dalam sebuah pemberitaan sebelumnya juga sempat disebutkan bahwa Firza Husein ini sakit dan juga mogok makan semenjak dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka. Dirinya mengaku bahwa merasa kecewa dan juga melakukan protes karena menilai ada ketidak adilan di dalam kasus yang tengah menimpanya itu.

Sementara itu terkait dengan kasus percakapan hot ini, hingga saat ini Habib Rizieq masih belum memenuhi panggilan yang telah dilayangkan oleh polisi. Telah dikabarkan bawha pada saat ini habib Rizieq masih berada di luar negeri.

baca juga : 

Namanya Dicatut Dalam Kasus Firza Husein Dan Rizieq Shihab, Anonymous Ancam Blokir Media Buzzer Ahok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here