Berita Terkini: Beginikah Penampakan Ponsel Dual Kamera Pertama Samsung?

0
488
Samsung
Copyright©phonearena

Berita Terkini: Beginikah Penampakan Ponsel Dual Kamera Pertama Samsung?

Indowarta.com– Teka teki mengenai dua kamera Samsung kini telah mulai terwajab. Sebuah bocoran ini telah menampakkan foto kehadiran ponsel dua kamera dari Samsung ini. Buka Galaxy Note 8 seperti yang telah dberitakan selama ini. Ponsel pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan dual kamera ini bernama Samsung Galaxy C10.

Foto tersebut telah diposting oleh pengguna Weibo. Namun sangat disayangkan bahwa pembocor dari foto itu pun tidak menyelipkan mengenai informasi spesifikasi ponsel tersebut. Namun dari gambar ini bisa dilihat ponsel ini telah dibalut dengan body yang berbahan Metal. Jika dilihat desainnya pun juga mirip dengan saudaranya yakni Samsung Galaxy C9 Pro. Terdapat garis antena di bagian atas dengan pinggiran bodi yang melengkung.

Sementara itu posisi dari kemar belakang sendiri berada di tengah atas bodi. Diantara kedua kamera, Samsung telah menyelipkan LED Flash. Hingga saat ini juga masih belulm bisa diketahui kapan ponsel ini akan diumumkan. Namun berdasarkan kabar yang beredar, telah disebutkan bahwa Samsung ini akan memodali ponsel ini dengan porsesor Snapdragon 660 SoC dan juga digital Asisten Bixby.

Samsung
Copyright©phonearena

Samsung Galaxy C10 ini akan menjadi smartphone pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan dual kamera. Sebelumnya juga sempat beredar asumsi bahwa Galaxy Note 8 lah yang akan menjadi smartphone dua kamera Samsung.

Yang sangat disayangkan lagi adalah dalam bocoran foto tersebut, foto dari Samsung Galalxy C10 ini tidaklah utuh. Dari foto tersebut bisa disimpulkan bahwa pemindai sidik jari disematkan di tombol home di depan. Kabar yang lain telah menyebutkan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 octacore dipadukanGPU Adreno 512.

Ada juga yang telah menyebutkan bahwa Samsung Galaxu C10 ini akan dibekali dengan tombol Bixby selain itu juga telah disebutkan bahwa Samsung Galaxy C10 ini akan terdapat dua varian yakni Samsung Gaalxy C 10 dan juga Samsung Galaxy C 10 Plus. Namun ini masih sekedar bocoran saja. Masih belum ada pengumuman resmi dari Samsung.

baca juga : 

Penjualan Samsung Galaxy S8 Sudah Tembus 5 Juta Unit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY