Beginikah Tampang iPhone 8 Nanti?

0
213
iPhone 8
Copyright©detik

Beginikah Tampang iPhone 8 Nanti?

Indowarta.com– Beberapa bocoran mengenai iPhone 8 ini sebenarnya memang sudah banyak beredar di dunia maya. Namun yang satu ini bisa dipastikan bahwa akan mengobati rasa kangen dan juga penasaran para penggila iPhone.

baca juga : Salah memencet Tombol, Akan Membuat iPhone Hang?

Kabar yang telah menyebutkan bahwa Appel akan menggakan desain terbaru ini bisa jadi akan terbukti. Hal ini karena kalau dibilang iPhone 8 akan dibekalil bodi yang berlapiskan kaca, maka di penampakannya kali ni telah menjawab teka teki tersbeut.

Dibocoran oleh BGR pada hari Kamis 18 Mei 2017 ini telah menyebutkan bahwa ponsel yang telah diprediksi sebagai iPhone 8 ini nampak dibalut dengan lapisan kaca pada bagian belakangnya. Namun ada juga yang mengatakan bahwa ini merupakan varian warna Jet Black saja. Lalu untuk posisi kamera belakangnya sendiri juga bergeser.

iPhone 8
Copyright©detik

Seperti yang telah ditekahui bahwa kamera ganda iPhone 7 ini telah diposisikan horizontal. Namun di penampakan dari iPhone 8 ini maka posisi kameranya bergeser menjadi vertikal.

Lalu pada bagian layar, hal yang menarik ada di bawah layar. Yang menjadi pertanyaan adalah kemana pindahnya tombol Home ciri khas iPhone? Berdasarkan isu yang telah beredar, Apple ini telah disebutkan bahwa Apple memindahkan pemindai sidik jari di iPhone 8 ke balik layar atau bergeser ke bodi belakang.

baca juga : Berita Terkini: Kemensos Akan Panggil Cak Budi Usai Ngaku Beli Fortuner dan iPhone 7 Pakai Uang Donasi!

Namun sangat disayangkan, berdasarkan bocoran yang telah beredar ini sulit ditebak dimana tepatnya pemindai jari ini akan ditempatkan. Lebih lanjut lagi, isu yang menyebutkan bahwa Apple iPhone 8 ini akan dibekali dengan layar lengkung seperti Edge kepunyaan dari Samsung juga kini telah terjawab.

Berdasarkan dari bocoran itu telah diungkapkan bahwa sepertinya Apple masih belum ingin untuk menggunakan layar lengkung di ponselnya. Imprvisasi di layar hanya terjadi di pinggiran layar yang telah mengusung desain 2,5 D.

Tentu saja yang namanya bocoran ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya walaupun sudah terlihat lebih jelas lagi. Bisa juga bahwa bocoran ini bukanlah merupakan smartphone iPhone 8.

baca juga : 

Wow. .Berkat Siri di iPhone 7, 3 Nelayan Nyaris Tenggelam ini Terselamatkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY