Berita Hari Ini : Polisi Masih Dalami Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski, Benarkah Muncul Dugaan Skandal Diakeduanya ?

0
3733
Tarama Bleszynski

Berita Hari Ini : Polisi Masih Dalami Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski, Benarkah Muncul Dugaan Skandal Diakeduanya ?

indowarta.com– Motif dibalik penganiayaan yang dialami artis cantik Tarama Bleszynski sampai saat ini masih belum diungkapkan oleh pihak kepolisian Polsek Kuta Utara, Bali. Hal ini dikarenakan pihak terlapor yang berinisial WS masih belun diperiksa oleh penyidik. Rencananya pihak terlapor akan diperiksa pada hari ini Senin 18 April 2016.

Kapolsek Kuta Utara, Balil , Kompol Wayan Artha Ariawan menyatakan bahwa pihaknya akan terus mendalami motif dari kasus penganiyaan yang dialami oleh Tamara Bleszynski. Tamara Bleszynski mengaku kepada pihak kepolisian bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal terlapor yaitu WS. Namun seperti apa kedekatan mereka hingga saat ini masih terus ditelusuri.

Sebelumnya, terlapor yang berinisial WS ini juga pernah melakukan penganiyaan pada tahun 2015. Yang menjadi korban dari penganiayaan WS tahun 2015 itu juga masih merupakan teman Tamara. Kompol Wartha sendiri yang menyatakan hal tersebut.

Dugaan lain bahwa Tamara sudah mengenal cukup lama Pria ini adalah dari kiriman di akun instagram milik Tamara. Di dalam kiriman tersebut dirinya mengakui bahwa dia dan anaknya telah dianiaya oleh terlapor WS. Namun hal tersebut masih belum terkonfirmasi karena anak dari artis cantik Tamara Bleszynski tidak ikut.002228600_1431418169-tamara1

Tidak menutup kemungkinan bahwa anak Tamara pernah dianiaya oleh terlapor WS ini di waktu dan tempat yang berbeda. Sayangnya hingga saat ini pihak Tamara masih sulit untuk dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Tamara  Bleszynski sebelumnya juga mengaku bahwa dia telah berkali-kali mendapatkan ancaman dari terlapor WS.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Tamara pernah dekat dengan orang yang berinisial WS ini. Pria yang berinisial WS ini ternyata dulunya adalah seorang miliarder. Tak tanggung-tanggung kekayaan WS mencapai Rp 8 milliar. Dia mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya ini dari bisnis makelar tanahy dan juga bisnis property di Bali.

Namun ketika WS mengalami kebangkrutan, Tarama Bleszynski justru menghindar darinya. Salah satu teman WS menduga bahwa WS menganiaya Tamara karena masih merasa sakit hati.

baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here