Hasil Liga Inggris, Usai Cetak Quatrick Ke Gawang Leicester, Kane Berpeluang Raih Golden Boot!

0
420
Hasil Liga Inggris
Copyright©strettynews

Hasil Liga Inggris, Usai Cetak Quatrick Ke Gawang Leicester, Kane Berpeluang Raih Golden Boot!

Indowarta.com– Penyerang Tottenham Hotspur yakni Harry Kane telah tampil dengan sangat memuaskan pada saat tim yang memiliki julukan The Lilly Whites ini bertandang ke markas Leicester City pada hari Jumat 19 Mei 2017 dini hari WIB. Harry Kane telah berhasil mencetak Quatrick pada pertandingan tersebut.

baca juga : Nicky Hayden Luka Parah Usai Ditabrak Mobil, Begini Situasi di TKP!

Kane kini telah berhasil menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan mengkoleksi 26 gol berkar tambahan empat gol yang dia raih pada saat kontra dengan Leicester City. Dengan hasil tersebut, pemain yang berkebangsaan Inggris ini pun memperbesar peluang untuk memenangkan Golden Boot.

Bahkan Harry Kane sendiri mengaku bahwa dirinya dan juga timnya telah membicarakan hal ini seminggu terkahir ini. Namun Harry Kane sendiri mengaku bahwa dirinya akan masih terus berusaha untuk bisa mencetak gol lagi pada pertandingan terakhir karena musim ini masihlah belum benar-benar usai.

Hasil Liga Inggris
Copyright©panditfootball

Harry Kane pada hari Jumat 19 Mei 2017 ini telah mengatakan “Saya ingin mendapatkan satu atau dia gol lagi setidaknya di pertandingan terakhir. Saya berada di tempat yang sangat baik dan saya tak ingin beristirahat karena musim belum selesai”.

baca juga : Eden Hazard Ungkap Rahasia Dibalik Kesuksesan Chelsea Raih Gelar Juara Liga Inggris!

Lalu Harry Kane menambahkan “Kami telah membicarakan selama akhir pekan ini, semoga saya bisa mendapatkan Golden Boot dan Hugo Lloris bisa mendapatkan Golden Glove. Semoga kami bisa menjaga clean sheet saat melawan Hull City (akhir pekan ini)”.

Pada pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur berhasil berpesta gol ke gawang Leicester City. Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor 6 – 1 atas tuan rumah Leicester City. Empat gol telah berhasil dicetak oleh striker andalan Tottenham Hotspur yakni Harry Kane. Sementara itu dua gol lainnya telah dicetak oleh Son. Gol balasan dari Leicester City berhasil dicetak oleh Benjamin Chilwell.

Kemangan telak ini tidak mempengaruhi posisi mereka yang pada pekan lalu sudah berhasil mengunci posisi 2 Liga Inggris. Tottenham mengkoleksi 83 poin dari 37 pertandingan.

baca juga : 

Akan Disumpah Jadi Warga Indonesia, Ezra Walian Sudah Hafal Lagu Indonesia Raya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here