Berita Terkini: Terjadi Kebakaran, Stasiun Klender Tak Beroperasi Sementara!

0
430
kebakaran
Copyright©Merdeka

Terjadi Kebakaran, Stasiun Klender Tak Beroperasi Sementara!

Indowarta.com – Kebakaran terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (18/5) pagi. Akibatnya, perjalanan Kereta Api Listrik (KRL) atau Commuter Line terganggu. Untuk sementara ini, kegiatan operasional di stasiun ditiadakan.

KRL Bekasi-Maggarai dan sebaliknya merupakan salah satu kereta api yang tidak dapat melintas di Stasiun Klender lantaran insiden kebakaran itu.

Vice President Communication PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, Eva menyarankan para calon penumpang menggunakan transportasi lain. Dia menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang menyebabkan operasional terganggu.

Baca Juga Berita Terkini : Kronologi Kebakaran Truk Tangki Pertamina Hingga Sejumlah Kendaraan Putar Balik

Sedangkan KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum apat diberangkatkan. Petugas pemadam kebaran juga telah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Dari laporan yang diterima, sejauh ini tidak ada korban luka maupun jiwa.

kebakaran
Copyright©Merdeka

Ia kemudian menyarankan agar pengguna jasa Commuter Line lintas Bekasi menggunakan transportasi lain jika tidak dapat menunggu pemadaman Stasiun Klender.

Sedangkan bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL maupun belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat.

Stasiun Klender diberitakan mengalami kebakaran sekitar pukul 07.30 WIB. belum diketahui secara pasti bagian mana dari stasiun yang manjadi amukan si jago merah tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Kebakaran di Cipinang Tewaskan 4 Korban Jiwa!

Kebakaran tersebut juga dibenarkan oleh petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Ade. Dia memaparkan, pihaknya telah mengerahkan Sembilan unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran. Akan tetapi ia belum menjelaskan penyebab dari musibah tersebut. Termasuk kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan Kantor kepala stasiun hingga loket hangus terbakar. Tampak bangunan yang hangus menghitam.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, menduga penyebab dari kebakaran tersebut adalah korselting listrik. Kebakaran ini rupanya juga menjadi pusat perhatian warga. Di antara mereka ada yang menonton proses pemadaman di flyover Klender.

Kemarin pagi, kebakaran juga menghanguskan pusat perbelanjaan Ramayana Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran tersebut diduga berasal dari kios lantai dasar Ramayana. Akibanya arus lalulintas sempat tersendat.

Baca Juga Berita Terkini: Begini Keadaan Restoran Di Blok M Usai Kebakaran Melanda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY